Design ruko 2 lantai minimalis modern auto cepat laku

Pages

Design ruko 2 lantai minimalis modern auto cepat laku

design ruko 2 lantai

design ruko 2 lantai

design ruko 2 lantai

Sibambo Studio - Merencanakan sebuah bangunan komersil seperti ruko, tentu membutuhkan pertimbangan yang cukup matang, bukan hanya zoning ruang yang nyaman, tetapi design fasad / tampilan yang menarik mampu membuat konsumen memutuskan untuk membeli ruko ini. Fyi, Kawasan ruko ini berdiri dilahan berukuran kurang lebih 30x125 meter. kawasan ini terdapat total 16 ruko masing masing berukuran 8x12 meter, terdapat lahan parkir dan taman hijau.

Lantas, Bagaimana design dan zoning ruang dari ruko 2 lantai ini ? Mari kita simak ulasannya berikut!

Komposisi Ruang

Pada lantai 1 bangunan ini terdapat area ruko, kamar mandi, tangga akses ke lantai 2 dan taman dibelakang  . sedangkan pada lantai 2 terdapat area ruko, kamar mandi dan Balkon.
denah ruko
Pada bagian depan ruko terdapat teras berukuran kurang lebih 2,5x8 meter. area teras ini menjadi akses masuk ke area ruko. Kemudian beranjak ke area selanjutnya terdapat area ruko yang dibuat tanpa sekat agar pembeli ruko ini bisa menyesuakan dengan kebutuhannya masing masing. pada bagian belakang terdapat kamar mandi yang berada dibawah tangga akses ke lantai 2. dan pada area belakang terdapat taman hijau sebagai area vegetasi.

denah ruko
Beranjak ke lantai 2, pada bordes tangga sengaja dibuat cukup lebar agar mampu menampung barang / stok yang mungkin diperlukan . jika tidak digunakan akan membuat nyaman karena terdapat bukaan jendela menghadap ke taman belakang. kemudian pada lantai 2 terdapat kamar mandi dan area ruko . area ini juga terdapat jendela kaca menghadap ke area depan ruko yang membuat sirkulasi udara dan cahaya semakin bagus. selain itu terdapat balkon yang dapat diakses dari area ruko sebagai area untuk bersantai.


Detail Fasad/ Bentuk

gambar potongan

gambar potongan

detail fasad
Pada Fasad ruko ini menggunakan finishing cat warna yang dipadukan dengan batu alam susun sirih.
untuk kusen menggunakan alumunium dan untuk penutup atap menggunakan genteng metalroof. pada bagian teras ditempatkan kanopi dengan rangka hollo dan kaca tempered glass.
Tampak ruko

Perspektif Tampak

Bagaimana setelah mengulik Ruko diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Anda dapat menghubungi Whatsapp ke nomor : 081329446440 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar