Design Rumah Minimalis Modern 2 lantai 8x16 meter berlahan hook

Pages

Design Rumah Minimalis Modern 2 lantai 8x16 meter berlahan hook

Design Rumah Minimalis Modern

Design Rumah Minimalis Modern


Sibambo Studio - Lahan hook seringkali menjadi incaran beberapa orang yang ingin membangun rumah. selain ukurannya biasanya lebih luas, lahan ini bisa dimanfaatkan agar bisa mendapatkan dua fasad rumah sekaligus yang pada akhirnya zoning ruang semakin nyaman dan bukaan jendela juga bisa bertambah banyak. 

Penasaran dengan apa yang dirancang pada rumah berukuran 8x16 ini? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Pada lantai 1 rumah ini terdapat Ruang tamu, mushola, dapur, ruang makan, 1 kamar tidur dan Carport yang mampu menampung 1 mobil.
Pada Lantai 2 terdapat Rang keluarga, ruang kerja, Balkon, dan 2 Kamar tidur. 
Pada lantai 3 hanya difungsikan sebagai Balkon untuk area bersantai
Denah Rumah
 Pertama kali memasuki rumah ini, pada bagian depan terdapat Carport berukuran 3x6 meter yang mampu menampung 1 mobil. Pada bagian depan juga terdapat taman hijau sebagai area vegetasi. memasuk bagian dalam rumah terdapat ruang tamu berukuran 2,5x 4 meter. area ini tentu memiliki jendela kaca menghadap kedepan rumah sebagai sirkulasi udara dan cahaya.

pada sisi kanan ruang tamu terdapat mushola dan tangga akses menuju lantai 2. Beranjak ke bagian selanjutnya terdapat ruang makan yang menyatu dengan area Dapur yang mempunyai view ke taman belakang. Pada sisi kanan terdapat 1 kamar tidur berukuran 3x4,25 meter yang juga mempunyai jendela kaca menghadap ke taman belakang.

Denah Rumah
Beranjak Ke lantai 2 terdapat Ruang kerja yang mempunyai view ke depan rumah. dari area ruang kerja ini juga dapat mengakses balkon depan. Kemudian pada area lantai 2 bagian belakang terdapat kamar tidur berukuran 3x4,25 meter. selanjutnya untuk kamar tidur ketiga terdapat dibagian depan berukuran 2,5x3,75 meter. Kamar tidur ini mempunyai jendela kaca sebagai sirkulasi udara dan cahaya.

Kemudian pada sisi kiri terdapat Ruang keluarga yang menghadap Balkon . Balkon ini juga dapat berfungsi sebagai area bersantai. Kemudian pada lantai 3 difungsikan sebagai area bersantai di tempat yang atas.
Denah Rumah

Detail Fasad/ Bentuk

Gambar Potongan

Gambar Potongan

Detail Fasad
 Pada Rumah Minimalis Modern ini memadukan dinding cat warna dengan batu alam candi. selain itu disematkan ornamen GRC Karawang agar tak terkesan monoton. Untuk kusen jendela dan pintu menggunakan alumunium dan railing pada balkon menggunakan besi hollo dan kaca 5 mm. untuk penutup atap menggunakan genteng beton
Tampak Rumah

Tampak Rumah

Tampak Rumah

Perspektif Tampak

Perspektif Tampak
untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah ini kurang lebih sebesar 598 juta dengan asumsi berada di wilayah Sidoarjo pada tahun 2019


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 081329446440 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar