Jadikan Lahan Produktif, Rumah + Kost dengan fasilitas lengkap berukuran 15x20 meter

Pages

Jadikan Lahan Produktif, Rumah + Kost dengan fasilitas lengkap berukuran 15x20 meter

Rumah Kost modern tropis

Rumah Kost modern tropis


Sibambo Studio - Mempunyai Lahan yang Produktif , dalam hal ini mampu menghasilkan pundi-pundi rupiah tentu hal yang sangat menyenangkan. Jika memiliki lahan yang cukup besar dapat memanfaatkan menjadi bangunan komersil, seperti Kost yang terdapat fasilitas Kantin dan Laundry. Dari segi penataan ruang, jika menginginkan rumah + kost yang dilengkapi kantin dan Laundry tentu perlu adanya perencanaan yang matang agar tetap nyaman untuk pemilik rumah dan penyewa kost.

Lantas, Bagaimana penataan ruangnya ? Mari kita simak ulasannya berikut!

Komposisi Ruang

Denah Rumah kost
Pertama kali melihat fasad rumah ini, Konsep modern terasa dengan penggunaan material material modern seperti kisi kisi hollo, Pagar simpel hollo, rooster 20x20 dan bata ekspos yang menambah kecantikan fasad rumah ini. 

Memasuki pagar minimalis, pada bagian depan terdapat Carport yang mampu memuat 2 mobil dan untuk parkiran Motor. pada sisi kiri terdapat area Laundry berukuran 3x4 meter dan terdapat toilet didalamnya. sedangkan pada sisi kanan terdapat Kantin / Cafetaria yang cukup luas . area ini terdapat kisi kisi hollo dan rooster menghadap ke jalan depan sebagai sirkulasi udara dan cahaya. 

Masuk ke bagian dalam , pada sisi kiri adalah area kost sedangkan sisi kanan area rumah tinggal pemilik lahan. Area Kost berukuran 10x10 meter ini memiliki kamar kost sebanyak 6 buah yang berukuran 3x3 meter. area kost juga terdapat foyer, 2 kamar mandi dan tempat jemur.

Sedangkan pada sisi kanan terdapat area rumah tinggal untuk pemilik lahan. area ini berukuran 6x11 meter terdapat 2 Kamar dengan kamar mandi didalamnya berukuran 3x4,5 meter, terdapat ruang tamu, dapur, ruang makan dan area kolam ikan di bagian belakang. 

Detail Fasad/ Bentuk

Gambar Potongan

Gambar Potongan

Gambar Potongan

detail fasad
Pada Fasad Rumah ini menggunakan dominan batu bata ekspos yang menambah kesan natural yang elegan. selain itu juga terdapat rooster 20x20 cm dipadukan dengan kisi kisi hollo . pada area carport terdapat kanopi dengan kaca tempered glass.

Untuk Informasi bahwa rencana anggaran biaya rumah ini menelan biaya sebesar 800 juta untuk area Salatiga pada tahun 2019.
Perspektif Tampak

Perspektif Tampak



Bagaimana setelah mengulik rumah + kost diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Untuk Konsultasi dan Pemesanan Anda dapat menghubungi Whatsapp ke nomor : 081329446440 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar