Tampil mengesankan , Rumah Tropis Modern 2 lantai berdiri dilahan mungil 6x12 meter

Pages

Tampil mengesankan , Rumah Tropis Modern 2 lantai berdiri dilahan mungil 6x12 meter



Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter

Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter

Sibambo Studio Memiliki rumah impian di kota besar memang susah susah gampang. Selain harga mahal, rumah dikota besar mayoritas memiliki lahan yang sempit. Alhasil perlunya kejeliaan dan kreativitas untuk memaksimalkan lahan yang ada dengan kebutuhan ruang dari pemilik rumah.
Seperti rumah milik bp. Widagdo di jakarta ini, rumah berlahan mungil 6x12 ini tetap tampil elegan dengan nuansa modern.

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter
Denah Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter

Melihat fasad rumah ini , Nuansa Modern kami hadirkan sesuai dengan karakter pemilik rumah . pada bagian depan terdapat Carport yang dapat diakses melalui pagar simpel minimalis. Area Carport ini mampu menampung 2 mobil . Carport ini juga dilengkapi dengan kanopi dengan bahan material kaca tempered Glass.

Masuk kedalam rumah terdapat ruang tamu yang simpel. Area ruang tamu yang dikonsep simpel minimalis ini memiliki akses cahaya dan udara melalui bukaan pintu dan jendela dari depan rumah.
Beranjak ke Bagian tengah, terdapat ruang keluarga yang mempunyai banyak bukaan jendela dan pintu kaca geser menghadap ke taman belakang sehingga area ini sangat nyaman.

Kamar tidur anak terdapat dibagian depan berukuran 3 x 3 meter yang mempunyai akses cahaya dan udara melalui jendela kaca. Kemudian disaming kamar terdapat 1 kamar mandi .
Pada area belakang terdapat Ruang makan yang menyatu dengan Dapur. Area ini mudah dijangkau dan memiliki sirkulasi udara dan cahaya menghadap ke taman belakang

Nah sekarang beranjak ke lantai 2. Pertama kali berada di lantai 2 terdapat 1 kamar tidur utama yang berukuran 3x4,5 m, kamar ini dilengkapi dgn kamar mandi didalamnya. Selain itu kamar ini juga memiliki bukaan jendela untuk akses cahaya dan udara .

Beranjak ke ruangan selanjutnya terdapat Kamar tidur anak berukuran 2,5x3,5  meter . kamar anak ini mempunyai view dan akses cahaya melalui jendela kaca menghadap ke taman belakang rumah.

Pada bagian depan terdapat Ruang keluarga yang nyaman dengan bukaan jendela dan pintu kaca geser yang sangat cukup. Selain itu dari area ini , pemilik rumahdapat mengakses balkon yang luas dan asri untuk bersantai bersama keluarga

Potongan A-A Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter
Potongan B-B Rumah Tropis Modern 2 Lantai berukuran 6 x 12 meter


Detail Fasad/ Bentuk

Fasad Rumah

Pada fasad rumah memadukan batu alam candi dengan bata ekspose terakota membuat rumah ini menjadi elegan. Selain itu pada balkon terdapat kaca tempered glass dipadukan dengan partisi kayu dan partisi besi hollo menambah kesan modern rumah 2 lantai ini. 

Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 618 juta dengan asumsi berada di wilayah Jakarta pada tahun 2019


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube : https://youtu.be/gb2mkV4Z3tU

Tidak ada komentar :

Posting Komentar