Rumah Tropis modern berlahan 11x22 meter dengan 4 kamar tidur yang asri dan sejuk dikelilingi taman

Pages

Rumah Tropis modern berlahan 11x22 meter dengan 4 kamar tidur yang asri dan sejuk dikelilingi taman


Rumah Tropis Modern berukuran 11 x 22 meter

Sibambo Studio Kesan segar terlihat pada Rumah Milik bapak Aris - Ngawi ini. Rumah yang mengambil konsep Tropis modern ini memiliki banyak variasi pada fasad nya. Pada bagian Pagar terdapat susun bata ringan dan dipadukan dengan batu alam. selain itu pagarnya menggunakan rangka besi hollo dan papan kayu. 

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !


Komposisi Ruang

Denah Rumah Tropis Modern berukuran 11 x 22 meter
Pertama memasuki rumah ini terdapat carport yang dapat diakses melalui pagar depan. area carport memiliki kapasitas mobil sebanyak 2 buah. selain itu terdapat taman depan dan pepohonan yang menambah sejuk dan asri rumah ini.

Masuk ke dalam terdapat teras dan Ruang tamu berukuran 4x4,5 meter. Ruang tamu ini mempunyai elevasi lebih rendah dibanding ruang di dalamnya. Masuk ke bagian tengah terdapat Ruang keluarga yang cukup luas. mushola berada di bagian kanan ruang keluarga dan juga terdapat kamar tidur depan yang mempunyai view menghadap taman depan dan jendela kaca sebagai sirkulasi udara dan cahaya.

Kamar tidur utama berada disebelah kiri ruang keluarga berukuran 3x4,5 meter. Kamar utama ini memiliki kamar mandi didalamnya dan juga memiliki jendela kaca menghadap ke taman samping rumah sebagai akses udara dan cahaya. 

Beranjak ke ruangan selanjutnya terdapat Dapur dan mini bar yang menghadap ke taman samping sehingga sirkulasi udara tetap lancar . Area ini juga menyatu dengan ruang makan yang juga mempunyai view ke taman belakang. 

Pada sisi kiri terdapat 2 Kamar tidur berukuran 3x3 meter yang bersebelahan. dari area ini pemilik rumah juga dapat mengakses area cuci jemur dan Gudang . Menariknya rumah ini juga memliki area rooftop untuk bersantai yang dapat diakses melalui tangga putar di bagian taman samping rumah.


Potongan A-A Rumah berukuran 11 x 22
Potongan B-B Rumah berukuran 11 x 22

Detail Fasad/ Bentuk

Detail Profil dan Fasad
Rumah yang mengambil konsep Tropis modern ini memiliki banyak variasi pada fasad nya. Pada bagian Pagar terdapat susun bata ringan dan dipadukan dengan batu alam. selain itu pagarnya menggunakan rangka besi hollo dan papan kayu. sedangkan bagian fasad rumah terdapat material finishing cat dan juga finishing batu alam. Atap menggunakan genteng eton dan rangka baja ringan



Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 671 juta dengan asumsi berada di wilayah Ngawi pada tahun 2019


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar