Menarik Perhatian , Rumah Minimalis berlahan 6x13 meter punya 3 Kamar tidur

Pages

Menarik Perhatian , Rumah Minimalis berlahan 6x13 meter punya 3 Kamar tidur

Rumah Minimalis 3 Kamar berukuran 6x13 meter

Sibambo Studio Konsep Minimalis adalah gaya paling signifikan saat ini. seperti rumah milik Bapak Tenang Jakarta ini. Rumah ini berdiri di atas lahan 6x14 meter. Pada fasad rumah memiliki kesan modern dengan adanya material conwood dipadukan dengan batu alam susun sirih.

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah Rumah Minimalis 2 lantaiberukuran 6x13 meter

Denah Rumah Minimalis 2 lantai berukuran 6x13 meter


Pertama memasuki rumah ini terdapat carport yang dapat diakses melalui pagar simple minimalis. area carport memiliki kapasitas mobil sebanyak 2 buah. selain itu terdapat taman depan dan pepohonan yang menambah sejuk dan asri rumah ini.

Masuk ke dalam terdapat Ruang tamu berukuran 3x3 meter yang diakses melalui teras depan. Disamping ruang tamu terdapat 1 kamar tidur berukuran 3x3 meter. kamar tidur ini memiliki jendela kaca menghadap ke depan sebagai sirkulasi udara dan cahaya. 

Masuk ke bagian tengah terdapat Ruang keluarga yang cukup luas. Ruang makan berada di bagian kanan ruang keluarga serta menyatu juga dengan dapur dibagian belakang. 

Beranjak ke lantai 2 terdapat ruang keluarga yang cukup simple. Pada bagian depan terdapat Kamar utama 3,5x4 meter. kamar ini juga memiliki kamar mandi didalamnya dan memiliki jendela kaca menghadap ke depan rumah. 

Pada bagian belakang terdapat 1 kamar tidur anak berukuran 3x3 meter. kamar ini memiliki jendela kaca memiliki jendela kaca menghadap ke taman belakang. pada bagian belakang terdapat area cuci jemur , kamar PRT dan terdapat kamar mandi. 
Potongan A-A Rumah 6x13 meter
Potongan B-B Rumah 6x13 meter

Detail Fasad/ Bentuk

Detail Profil dan Fasad

Rumah yang mengambil konsep Minimalis modern ini memiliki variasi pada fasad nya. Pada fasad rumah memiliki kesan modern dengan adanya material conwood dipadukan dengan batu alam susun sirih.  Atap menggunakan genteng beton dan rangka baja ringan

Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 510 juta dengan asumsi berada di wilayah Jakarta pada tahun 2019

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?


Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar