Rumah minimalis modern berlahan Mungil 6x12 meter punya Lantai Mezanine dan 3 Lantai

Pages

Rumah minimalis modern berlahan Mungil 6x12 meter punya Lantai Mezanine dan 3 Lantai


Rumah minimalis modern 6x12 meter

Rumah minimalis modern 6x12 meter


Sibambo Studio Memiliki Lahan terbatas memang butuh kejelian dan kreativitas untuk mengaturnya. Apalagi dihadapkan dengan banyaknya kebutuhan ruang membuat pemilik rumah harus benar benar memanfaatkan setiap meter lahannya agar memenuhi semua kebutuhan. Seperti Rumah Milik Bapak Hariyono di Surabaya ini. Rumah berlahan mungil 6x12 ini mempunyai 3 lantai + Lantai mezanine didalamnya.  

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah Rumah minimalis modern 6x12 meter

Pertama memasuki rumah ini terdapat carport yang dapat diakses melalui pagar depan. area carport memiliki kapasitas mobil sebanyak 1 buah. selain itu terdapat taman depan dan pepohonan yang menambah sejuk dan asri rumah ini.

Masuk ke dalam terdapat teras yang memiliki elevasi lebih tinggi dari area carport. Masuk ke dalam, Pada sisi kanan terdapat Dapur dan Pada area tengah terdapat Ruang Makan. area ini memiliki taman dibagian dalam rumah. Pada bagian belakang terdapat 1 kamar mandi dan 1 Kamar tidur berukuran 3,5x4 meter. 
Denah Mezanine Rumah minimalis modern 6x12 meter

Kembali ke Pintu depan , terdapat Tangga menuju lantai mezanine yang difungsikan sebagai ruang keluarga . selain itu terdapat juga balkon untuk bersantai. Lantai Mezanine dirancang agar Carport mobil mendapat space yang cukup. 

Denah Lantai 2 Rumah minimalis modern 6x12 meter
Dari area Lantai mezanine kita bisa langsung mengakses lantai 2 melalui tangga. Pada lantai 2 terdapat Kamar tidur 3x4 meter dibagian depan. Pada bagian belakang juga terdapat 1 kamar tidur 3,5x4 meter dan 1 kamar mandi.

Denah Lantai 3 Rumah minimalis modern 6x12 meter
Beranjak ke bagian Lantai 3 terdapat Balkon 2x3 meter untuk bersantai bersama keluarga.

Potongan A-A Rumah minimalis modern 6x12 meter

Potongan B-B Rumah minimalis modern 6x12 meter

Detail Fasad/ Bentuk

Detail Profil rumah

Rumah yang mengambil konsep Minimalis modern ini memiliki variasi pada fasad nya. Pada bagian fasad rumah terdapat material batu alam candi dan juga tembok finishing cat.  Atap menggunakan genteng eton dan rangka baja ringan


Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 580 juta dengan asumsi berada di wilayah Surabaya pada tahun 2019


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar