Rumah 1 Lantai berlahan 10x15 meter Berhasil Tampil Minimalis yang elegan

Pages

Rumah 1 Lantai berlahan 10x15 meter Berhasil Tampil Minimalis yang elegan

Rumah minimalis 1 lantai berukuran 10x15 meter

Rumah minimalis 1 lantai berukuran 10x15 meter

Sibambo Studio Rumah sejatinya memang untuk tempat tinggal keluarga. namun jika memang ada kebutuhan khusus untuk Hobi atau memelihara hewan ada baiknya disediakan ruang atau tempat tersendiri. seperti rumah milik bapak Misbach di Jember ini, terdapat area Kandang Burung untuk burung burung peliharaaannya. 

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah Rumah minimalis 1 lantai berukuran 10x15 meter
Denah Rumah minimalis 1 lantai berukuran 10x15 meter

Pada Bagian depan rumah ini terdapat carport yang dapat diakses melalui pagar depan. area carport memiliki kapasitas mobil sebanyak 1 buah. selain itu terdapat taman depan yang menambah sejuk dan asri rumah ini.

Masuk ke dalam terdapat teras dan Ruang tamu berukuran 3x3,5 meter. disamping Ruang tamu terdapat 1 kamar berukuran 3x4 meter. Kamar ini memiliki jendela kaca menghadap ke bagian depan rumah. Masuk ke bagian tengah terdapat Ruang keluarga yang menyatu dengan Ruang makan dan Dapur. Ketiga area ini mendapat sirkulasi udara dan cahaya dari bukaan jendela menghadap taman samping.

Pada Bagian belakang terdapat 2 Kamar tidur Anak berukuran 3x3,5 dan 2,5x3 meter. selain itu terdapat 1 Kamar tidur utama 3x7 meter lengkap dengan kamar mandi didalamnya.  Dari area tengah dapat mengakses taman dibagian samping. Taman ini juga terdapat tangga outdoor yang mengakses kandang burung dibagian lantai 2. 
Potongan A-A Rumah minimalis berukuran 10x15 meter
Potongan B-B Rumah minimalis berukuran 10x15 meter


Detail Fasad/ Bentuk

Fasad Rumah10x15 meter

Rumah yang mengambil konsep Minimalis modern ini memiliki banyak variasi pada fasad nya. Pada bagian Pagar terdapat travertine dan dipadukan dengan batu alam candi dan batu alam susun sirih.  sedangkan bagian fasad rumah terdapat material travertine dan juga finishing batu alam candi dan susun sirih. Atap menggunakan genteng beton dan rangka baja ringan

Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 605 juta dengan asumsi berada di wilayah Jember pada tahun 2019

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar