Tampil elegan Rumah berlahan Asimetris 12x24 meter ini mempunyai 4 Kamar siap curi perhatian

Pages

Tampil elegan Rumah berlahan Asimetris 12x24 meter ini mempunyai 4 Kamar siap curi perhatian

Rumah Tropis Modern lahan 12x24

Sibambo Studio - Rumah Tropis Modern ini memiliki lahan asimetris kurang lebih 12x24 meter. Rumah 1 lantai milik Bapak Putra ini berada di Lombok . Pada fasad Rumah terdapat Ornamen Batu kapur dipadukan dengan batu alam Palimanan . selain itu terdapat travertine dan rooster dan dinding dinishing cat warna putih.  

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah rumah 12x24 meter

Pada Bagian depan rumah ini terdapat carport yang dapat diakses melalui pagar depan. area carport memiliki kapasitas mobil sebanyak 1 buah. dan dari area carport juga terdapat akses menuju garasi yang bisa memuat 1 mobil. selain itu terdapat taman depan yang menambah sejuk dan asri rumah ini.

Masuk ke dalam terdapat teras dan Ruang tamu berukuran 3x4 meter. area ruang tamu memiliki elevasi lebih tinggi dibanding ruang didalamnya. Disamping Ruang tamu terdapat 1 kamar utama  berukuran 3x6 meter. Kamar ini memiliki jendela kaca menghadap ke bagian depan rumah dan memiliki Kamar mandi didalmnya. disamping kiri kamar utama terdapat Ruang makan yang menyatu dengan dapur. 

Masuk ke bagian tengah terdapat Ruang keluarga yang menyatu dengan santai dan Mushola . Ketiga area ini mendapat sirkulasi udara dan cahaya dari bukaan jendela menghadap taman samping.

Pada Bagian samping ruang keluarga terdapat 2 Kamar tidur Anak berukuran 3x3,5 meter. pada bagian belakang terdapat 1 kamar tidur , teras belakang, ruang service , dan Taman Belakang

Potongan A-A Rumah 12x24 meter
Potongan B-B lahan 12x24 meter

Detail Fasad/ Bentuk

Tampak Rumah
Perspektif Tampak
Perspektif Tampak
Desain Pagar & Detail

Rumah yang mengambil konsep Tropis modern ini memiliki banyak variasi pada fasad nya. Pada fasad Rumah terdapat Ornamen Batu kapur dipadukan dengan batu alam Palimanan . selain itu terdapat travertine dan rooster dan dinding Finishing cat warna putih. Atap menggunakan genteng eton dan rangka baja ringan

Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 605 juta dengan asumsi berada di wilayah Lombok pada tahun 2019



Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube : https://youtu.be/4diiz0beN2I

Tidak ada komentar :

Posting Komentar