Guest House di lahan 20x62 meter, Hadirkan Nuansa Modern dan clean

Pages

Guest House di lahan 20x62 meter, Hadirkan Nuansa Modern dan clean

Design Guest House 20x62 meter

Design Guest House 20x62 meter



Sibambo Studio - Nuansa Modern kami hadirkan pada Guest House Milik Tn. Budi di Kalimantan ini. Penggunaan Ornamen Laser Cutting dan Kaca Tempered Glass pada Fasad Guest house ini membuat kesan modern dan Bersih . Guest House 2 lantai yang Berdiri di lahan 20x62 meter ini, memiliki 27 Kamar Tidur, Ruang Meeting , dan Resepsionis serta Carport dan Tempat Parkir yang Luas. 

Komposisi Ruang

Denah Guest House

Denah Guest House

Pertama memasuki guest house ini terdapat 1 pos satpam dan pada Bagian depan terdapat area Carport/parkir yang cukup luas. 

Beranjak ke ruangan selanjutnya, terdapat Resepsionist yang simpel dengan penempatan sofa untuk bersantai dan tentunya mengurus check in check out. selain itu juga terdapat Kantor untuk Karyawan. 

Kemudian pada lantai 1 terdapat 13 Kamar Tidur untuk Tamu Tamu yang menginap di guest House ini. Kamar tidur ini berukuran 3,5 x 6 meter . pada bagian depan kamar terdapat teras dan foyer. 

Ruangan Selanjutnya terdapat ruang penyimpanan Sprei dan Laundry di lantai 1 yang memudahkan untuk operasional Tamu.

Kemudian di sebelah Kanan bagian belakang terdapat Service Room seperti Ruang Meeting , Dapur dan Gudang serta Storage. area Kamar dan service room ini dipisahkan dengan Kolam Ikan ditengah yang menimbulkan kesan tenang dan asri. 

Nah sekarang beranjak ke lantai 2 yang dapat diakses melalui tangga. Area lantai 2 terdapat Kamar tidur yang berukuran sama yakni 3,5x6 meter yang berjumlah 14 kamar. setiap kamar memiliki Balkon yang menghadap ke depan. selain itu terdapat kantor pengelola di lantai 2 

sedangkan di seberangnya Pada lantai 2 diatas service room difungsikan sebagai Resto yang instagramable dan keren. selain itu juga terdapat Roftop untuk menikmati suasana santai di Guest House.

Detail Fasad/ Bentuk

Detail Fasad dan Bentuk

Detail Fasad dan Bentuk

Detail Fasad dan Bentuk


Guest House dengan tema sentuhan arsitektur tropis modern ini, Perpaduan Laser cutting yang di Variasi dipadukan dengan Kaca menimbulkan kesan clean . selain itu pada fasad kisi kayu dan railing besi untuk pengamanan dan variasi agar tak monoton. pada Resto menggunakan Kanopi dengan kaca tempered glass sebagai area semi Outdoor. 


Detail Fasad dan Bentuk




Bagaimana setelah mengulik Guest House diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?




Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar