Rumah Minimalis berdiri di lahan 7x15 meter dengan 2 kamar tidur cocok untuk keluarga Muda

Pages

Rumah Minimalis berdiri di lahan 7x15 meter dengan 2 kamar tidur cocok untuk keluarga Muda

Rumah Minimalis 7 x 15 meter


Sibambo Studio - Rumah Minimalis cocok untuk keluarga Muda kelas menengah. Rumah ini coba kami hadirkan dengan nuansa minimalis yang tak monoton. Pada Fasad Rumah terdapat Batu alam pada kolom yang dipadukan dengan sedikit tambahan ornamen batu kapur membuat rumah minimalis ini tak monoton. Nah Penasaran dengan Komposisi ruangan di dalamnya ? Yuk simak selengkapnya!

Komposisi Ruang

Denah Rumah Minimalis 7 x 15 meter
Bagian depan terdapat area Carport yang memuat 1 mobil.area depan juga terdapat taman yang asri. Masuk ke dalam terdapat teras dan Ruang tamu . Ruang tamu ini berukuran 3x3 meter dan mempunyai view ke taman samping melalui jendela kaca. 

Beranjak ke ruangan selanjutnya, terdapat ruang kelurga yang simpel dengan penempatan sofa untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. area ini juga dibuat tanpa sekat berdekatan dengan Ruang makan dan Dapur. 

Pada sisi kiri terdapat 1 kamar tidur berukuran 3x3 meter mempunyai jendela menghadap ke depan dan 1 kamar tidur 3x3,5 meter yang mempunyai jendela menghadap ke taman belakang.

Area belakang digunakan untuk taman hijau dan sebagai sirkulasi udara dan cahaya ke area rumah.



Potongan A-A Rumah Minimalis 7 x 15 meter
Potongan B-B Rumah Minimalis 7 x 15 meter

Detail Fasad/ Bentuk

Fasad Rumah Minimalis

Rumah Minimalis ini selaian terdapat ornamen batu kapur dan Batu alam, juga menggunakan material atap genteng beton dan Rangka Baja Ringan. 


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar