Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter Tampil Elegan dengan Batu Marmer

Pages

Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter Tampil Elegan dengan Batu Marmer


Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter

Sibambo Studio Tampil menawan dengan permainan Batu marmer dengan cat berwarna putih pada fasad rumah, membuat rumah ini cukup berbeda dari lingkungan sekitar. Meskipun berbeda, Rumah ini tetap tampil rendah hati , tidak sombong dan riya’ serta dapat menyatu dengan lingkungan. Rumah dengan tema sentuhan arsitektur tropis modern ini, juga menambahkan material batu alam . Pada fasad rumah terdapat balutan batu alam candi yang dikombinasikan dengan batu alam palimanan sehingga tetap elegan dan jauh dari kata Norak. 


Komposisi Ruang


Bagian depan terdapat area Carport sekaligus akses menuju garasi. Area ini dapat diakses melalui pintu pagar besi warna hitam yang simpel. Area carport juga dilindungi kanopi dengan kaca tempered glass sehingga terasa luas dan tidak gelap. Beralih ke bagian kiri terdapat area taman dan teras depan sebagai akses menuju ruang tamu. Masuk kedalam, terdapat ruang tamu yang cukup. Agar tak monoton diarea ini ditambahkan besi yang disusun vertikal dan furniture area penyimpanan sehingga berfungsi juga sebagai sekat .

Beranjak ke ruangan selanjutnya, terdapat ruang keluarga yang simpel dengan penempatan sofa untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Bagian belakang, terdapat 1 kamar tidur anak lengkap dengan kamar mandi didalamnya.

Menariknya rumah ini mempunyai area bersantai semi outdoor yang berada di bagian taman belakang. Area ini dapat diakses melalui pintu kaca geser dari ruang tengah. Sembari bersantai diarea ini, pemilik juga dapat menikmati kesejukan diarea ini dengan taman hijau dibelakang.

Kamar tidur utama terdapat dibagian depan berukuran 4,5x4,5 meter lengkap dengan kamar mandi didalamnya. Kamar tidur ini juga memliki bukaan kaca jendela menghadap ke taman depan .
Beranjak ke ruangan selanjutnya, terdapat Ruang makan yang menyatu dengan keberadaan dapur,  ruang makan dan dapur yang berdekatan memudahkan menghidangkan makanan. 

Selain itu, Diarea ini juga terdapat tangga sebagai akses menuju lantai 2, eiits sebelum buru buru ke lantai 2, ada satu area lagi nih rekan sibambo, yaitu kamar mandi dan juga kamar untuk helper dibagian belakang. Dari sini juga view ke taman belakang. Selain itu dari area ini juga dapat mengakses garasi sebagai second entrance lho.

Nah sekarang beranjak ke lantai 2 yang dapat diakses melalui tangga. Area lantai 2 terdapat ruang keluarga yang nyaman , lengakp dengan sofa serta area penyimpanan di dekat televisi. Dari area ini juga dapat mengakses balkon depan melalui pintu kaca geser. Selain itu terdapat 2 Kamar tidur yang saling berseblahan . keduanya memiliki ukuran yang ideal serta mempunyai bukaan kaca jendela sebagai akses sirkulasi udara dan cahaya.

Pada lantai 2 juga memiliki 1 kamar mandi yang cukup untuk memenuhi kebutuhan di area lantai 2. Serta terdapat 1 buah lagi kamar tidur berukuran ideal yang letaknya berseblahan dengan kamar mandi, ini berarti ketiga kamar tidur dilantai 2 memiliki akses yang mudah untuk menjangkau kamar mandi. Area selanjutnya terdapat Gudang dibagian belakang sekaligus terdapat balkon dengan view taman di belakang.

Denah Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter



Denah Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter

Detail Fasad/ Bentuk


Rumah dengan tema sentuhan arsitektur tropis modern ini, juga menambahkan material batu alam . Pada fasad rumah terdapat balutan batu alam candi yang dikombinasikan dengan batu alam palimanan sehingga tetap elegan dan jauh dari kata Norak. 

Tampil menawan dengan permainan Batu marmer dengan cat berwarna putih pada fasad rumah, membuat rumah ini cukup berbeda dari lingkungan sekitar. Meskipun berbeda, Rumah ini tetap tampil rendah hati , tidak sombong dan riya’ serta dapat menyatu dengan lingkungan.



Perspektif Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter


Perspektif Rumah Minimalis Modern berukuran 14x15 meter

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube : https://youtu.be/ZJQxGXPTem8

Tidak ada komentar :

Posting Komentar