Tetap berkelas dan elegan dengan Rumah Minimalis 1 lantai berukuran 15 x 20 meter

Pages

Tetap berkelas dan elegan dengan Rumah Minimalis 1 lantai berukuran 15 x 20 meter

Rumah Minimalis 1 lantai 15x20 meter

Sibambo Studio - Pertama kali menjumpai desain rumah ini, kesan segar dan elegan langsung terasa. perpaduan batu alam travertine dengan rooster pada fasad rumah, menunjukkan rumah ini semakin cantik . selain itu pagar hitam dengan besi vertikal menunjukkan rumah ini minimalis nan elegan

Rumah milik bapak Aji ini terdapat 1 kamar utama , 2 kamar tidur dan ada kolam renang nya lho. Rumah ini berdiri di lahan 15 x 20 meter. 

Untuk menjelajahi rumah ini mari kita simak dibawah berikut. Yuk !

Komposisi Ruang

Pertama kali Memasuki rumah ini, terdapat area Carport untuk 2 Mobil yang dapat diakses dari pintu pagar yang cantik. beranjak kedalam rumah terdapat teras depan dengan view Taman depan yang luas sebagai akses menuju Ruang tamu. Masuk kedalam rumah , Terdapat ruang tamu yang dilengkapi sofa duduk untuk tamu.  

Masuk kedalam , pada sisi sebelah kanan terdapat 2 buah kamar tidur anak saling yang bersebelahan dan 1 kamar mandi . Kamar tidur anak mempunyai jendela untuk melihat taman depan dan samping.



Beranjak ke ruang bagian tengah terdapat Ruang makan bersebalahan dengan Ruang keluarga dan Mushola. Kamar Utama di bagian kiri yang bisa diakses melalui pintu disamping ruang keluarga, selain itu Kamar utama juga mempunyai sliding door menghadap ke taman belakang dan kolam renang.  

Beranjak ke belakang, pada sisi kanan terdapat Dapur, Kamar helper, Kamar mandi dan gudang yang bisa diakses dengan mudah dan tetap menjaga privasi pemilik rumah. Pada sisi tengah dan kiri terdapat Taman belakang dan kolam renang yang cukup besar. 

dibawah ini anda dapat melihat gambar denah ini :

Denah Rumah Minimalis 1 lantai 15x20 meter
Potongan Rumah Minimalis 1 lantai 15x20 meter

Potongan Rumah Minimalis 1 lantai 15x20 meter


 Detail Fasad/ Bentuk

Bagi siapapun yang melintasi bangunan ini pasti akan berpendapat bahwa bangunan ini adalah rumah minimalis dan mengedpankan fungsi.

Tak banyak ornamen sebagaimana identitas bangunan ini yang bergaya minimalis. Dengan tonjolan dan garis tegak datar khasnya.

Pemilihan warna cat dan desain pagar menjadikan bangunan ini berkarakter calm namun tetap berkelas.
Detail Fasad dan Profil
Perspektif Tampak

Perspektif Tampak

Perspektif Tampak

Perspektif Tampak
Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar