Ciptakan kesan elegan, Ruko Modern Tropis dengan permainan rooster ini berdiri di lahan 3,5 x 11 meter

Pages

Ciptakan kesan elegan, Ruko Modern Tropis dengan permainan rooster ini berdiri di lahan 3,5 x 11 meter

Design Ruko Modern Tropis

Sibambo Studio - Bagi anda yang berniat membangun ruko dengan tema Modern tropis,Yuk simak ulasan berikut ini. Pertama kali melihat ruko ini kesan modern dan elegan langsung terasa dengan adanya perpaduan rooster pada fasad rumah yang dipadupadankan dengan cat warna kalem. 

Ruko Bapak Ade ini berukuran 3,5 x 11 m. Ruko ini 1 lantai tetapi terdapat lantai mezanine yang dapat difungsikan. 

Yuk Simak ulasan Ruko Bapak Ade dibawah ini !

Komposisi Ruang

Luasan lahan yang terbatas, tentu dalam menentukan ruangan harus lebih bijak. Fokus digunakan untuk berniaga, tentu prioritas ruang untuk kepentingan bisnis. Pertama kali Melihat ruko ini, terdapat area teras yang cukup sebagai akses masuk ke Toko. kemudian terdapat pintu folding gate baja yang bisa menghemat ruang. 

Masuk kedalam, terdapat area Toko yang luas dengan ketinggian ruang yang bagus sehingga selain sirukulasi udara dan cahaya menjadi bagus, bisa membuat pemilik toko menggunakan sebagai area penyimpanan. Pada bagian belakang terdapat kamar mandi dan Dapur lengakp dengan kitchen set dan penataan yang bagus.

Selanjutnya terdapat Kamar Tidur yang diletakkan di lantai mezanine yang dapat diakses melalui tangga putar sehingga tidak banyak memakan lahan.

Berikut kami sajikan denah ruko dibawah ini !
Denah Ruko Modern Tropis 2 lantai
Denah Ruko Modern Tropis 2 lantai

Potongan Ruko Modern Tropis 2 lantai
Potongan Ruko Modern Tropis 2 lantai
Detail Fasad/ Bentuk

Permainan Roster pada fasad rumah dipadukan dengan cat berwrna calm, membuat ruko ini tampak modern dan tampil berbeda dengan yang lain.

Rooster yang digunakan berukuran 20x20 cm dan dinding menggunakan batu bata dengan finishing cat. Pada bagian pojok terdapat kaca tempered glass yang digunakan sebagai jalan masuknya cahaya.


Detail Fasad dan Profil


Perspektif Tampak


Perspektif Tampak
Bagaimana setelah mengulik ruko diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar