Rumah Modern berdiri dilahan 13 x 14 meter tampil Elegan dengan Warna Monokrom

Pages

Rumah Modern berdiri dilahan 13 x 14 meter tampil Elegan dengan Warna Monokrom




Rumah Modern 2 lantai berukuran 13 x 14 meter


Kesan Modern langsung terasa ketika pertama kali melihat rumah ini. Perpaduan elemen kaca tempered glass pada Fasad rumah dengan sedikit ukiran dari laser cutting serta Taman dan pepohonan yang mengelilingi rumah membuat rumah ini terlihat modern dan sejuk.
Alhasil inilah rumah tinggal dua lantai Modern Tropis.

Pada Lantai 1 Rumah ini terdapat Carpot yang memuat 1 mobil serta beberapa motor, terdapat teras, Ruang Tamu, ruang keluarga, ruang makan, dapur, Kamar mandi, mushola, satu kamar tidur anak dan satu buah kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi dalam.
Pada lantai 2 rumah terdapat Ruang keluarga yang luas ,dua buah kamar tidur anak, kamar mandi dan area cuci dan Jemur.

Nah sekarang mari kita eksplore lebih jauh tiap ruangannya
Denah Rumah Modern 2 lantai berukuran 13 x 14 meter
Denah Rumah Modern 2 lantai berukuran 13 x 14 meter

Pertama kali Memasuki rumah ini, terdapat area Carport yang sengaja diberi atap transparan dari kaca tempered glass untuk melindungi mobil dari panas maupun hujan, kemudian terdapat teras depan dengan view Taman depan yang menambah kesejukan rumah.
Masuk kedalam rumah , Terdapat ruang tamu yang dilengkapi dengan sofa duduk. Beranjak ke bagian tengah , Disebelah kanan Terdapat Dapur lengkap dengan penataan Kitchen set , terdapat juga Ruang Makan yang diletakkan berdekatan dengan Dapur agar dapat menjangkau dengan mudah, selain itu terdapat juga Mushola disebelah ruang makan.
Beranjak ke bagian tengah terdapat Ruang Keluarga lengkap dengan Furniture Sofa untuk bersantai sambil menonton TV dan tayangan Favorit bersama Keluarga.

Ruang Keluarga ini juga berseblahan dengan teras belakang dan taman belakang rumah yang terdapat kolam ikan. Gemerinci air tentu dapat menambah syahdunya berkumpul bersama keluarga.
Pada sisi kiri terdapat Kamar mandi dan Kamar Tidur anak yang mempunyai jendela menghadap taman belakang. Disebelah kamar anak terdapat kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi dalam serta jendela yang mengahadap taman depan .


Nah selanjutnya Yuk kita Jelajahi lantai 2, Akses menuju ke lantai 2 menggunakan tangga letter U , Pertama kali menginjakkan kaki di lantai 2 , terdapat Space ruang yang dilengkapi 2 kursi sekedar untuk duduk duduk , pada bagian tengah terdapat Ruang keluarga Keluarga lengkap dengan Furniture Sofa untuk bersantai sambil menonton TV dan tayangan Favorit bersama Keluarga . Ruang keluarga ini juga bersebelahan dengan Void ( ruang kosong terbuka yang terletak ditengah tengah konstruksi antar lantai ) . pada bagian kiri terdapat satu buah kamar mandi dan 2 kamar tidur anak yang saling bersebelahan . terdapat juga ruang santai untuk baca baca lengkap dengan sebuah kursi sofa.
Perspektif Tampak
Perspektif Tampak
Tampak Depan Rumah
Tampak Samping Rumah
Nah demikianlah review desain tinggal 2 lantai dengan 4 buah kamar tidur yang mengambil tema Modern tropis

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar