Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter tampil cantik dan jadi pusat perhatian

Pages

Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter tampil cantik dan jadi pusat perhatian

Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter

Sibambo Studio - Rumah dengan Tampilan cantik adalah keinginan semua orang . seperti pada design rumah milik Bapak Azani di Aceh. Rumah milik bapak Azani ini merupakan Rumah tinggal 1 lantai dengan 4 buah kamar tidur yang mengambil tema tropis modern. Rumah ini berdiri di lahan asimetris berukuran 10x 23 m. 

Nah, bagaimana ulasan Rumah 1 lantai milik Bapak Azani ini yang berada di Aceh? Rumah yang didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda ini tentunya telah dirancang menjadi rumah yang elegan dan Menawan serta tentu memenuhi kaidah kaidah Arsitektur.

Mari kita simak ulasan lengkapnya Rumah milik Bapak Azani ini!

Denah Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter

Kesan Segar akan terasa pertama kali anda melihat rumah ini , Paduan dari travertine, Batu Alam cerah yang menjadi sinkron terlebih hal ini ditambah aksen hijau dari tanaman perdu dibagian depan rumah.

Nah Menariknya , Rumah ini berdiri dilahan Asimetris, sehingga ada beberapa ruangan yang mengalami penyesuaian bentuk dengan tidak siku.

Pada Denah rumah ini , Bagian Sebelah kiri diisi oleh tiga deret kamar tidur anak, sedangkan kamar tidur utama berada dibagian depan di sisi sebelah kanan.
Rumah ini dilengkapi dengan Mushola, 3 buah kamar mandi , Ruang keluarga, ruang santai , ruang makan, dapur, dan taman dibelakang rumah

Nah untuk lebih lengkapnya mari kita eksplore lebih detail bagian dari setiap ruangan dirumah ini.


Denah Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter
Area Carport sengaja diberi atap Transparan yang fungsi utamanya untuk menghindari kerusakan pada mobil kesayangan anda. Kita dapat akses carport melalui pintu pagar yang cantik. Dibagian teras ada 3 buah pilar sebagai penopang dan juga sebagai aksen cantik rumah ini. Dua buah kursi kecil diletakkan sekedar untuk duduk duduk bagi tamu asing yang tidak masuk kedalam rumah.

Memasuki area Ruang Tamu, Ukuran Ruang tamu ini tidak terlalu luas dan elevasi lantainya lebih tinggi dari ruangan lainnya.  Dari ruang tamu ini, kita juga bisa langsung mengakses ruang keluarga yang Ruang keluarga ini menyatu dengan Ruang santai, menyatu juga dengan Ruang makan , dan Dapur. Dari ruang yang ukurannya paling luas ini, kita hampir bisa mengkases semua ruang yang ada dirumah ini . kita bisa langsung mengakses mushola dengan view taman yang cantik, mengakses dapur,  mengakses kamar anak , ruang makan yang menghadap taman belakang  , spot untuk menonton TV dan tayangan Favorit bersama keluarga serta kita juga bisa mnegakses kamar utama yang sangat besar dan Kamar tidur anak. pada gambar dibawah ini kami sajikan potongan A-A dan B-B sebagai gambaran lebih detailnya.


Potongan Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter

Potongan Rumah modern tropis berukuran 10 x 23 meter


Nah demikian lah review rumah tinggal 1 lantai dengan 4 buah kamar tidur yang mengambil tema tropis modern berukuran lahan 10 x 23 meter.

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo

Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Video Review Youtube : https://youtu.be/_Bevrw_qY2k




Tidak ada komentar :

Posting Komentar