Rumah 1 lantai dengan ukuran 20 x 20 meter ini tampil elegan

Pages

Rumah 1 lantai dengan ukuran 20 x 20 meter ini tampil elegan

Rumah 1 lantai berukuran 20 x 20 meter

Sibambo Studio - Setiap Orang mempunyai keinginan yang berbeda. seperti pada design rumah milik Bapak Sulis di Pemalang. Tak ingin terlihat mencolok pada kebanyakan rumah mewah , Namun rumah ini terlihat lebih elegan.

Nah, bagaimana ulasan Rumah 1 lantai milik Bapak Sulis ini yang berada di Pemalang? Rumah yang didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda ini tentunya telah dirancang menjadi rumah yang elegan dan Menawan serta tentu memenuhi kaidah kaidah Arsitektur.

Mari kita simak ulasan lengkapnya Rumah milik Bapak Sulis ini!
Denah Rumah 1 lantai berukuran 20 x 20 meter

Pertama memasuki rumah ini terlihat sangat asri dengan Taman dibagian yang luas dibagian kiri rumah, sedangakan dibagian kanan terdapat Carport yang relatif luas serta ada Garasi yang total dapat menampung 5 mobil.  Kemudian dibagian depan terdapat teras yang cukup untuk menikmati obrolan dengan kerabat keluarga dsb.

Masuk, terdapat ruang tamu berukuran 3x4 meter. kemudian disebelah kiri terdapat Ruang keluarga yang cukup untuk bercengkrama bersama keluarga. disebelah ruang keluarga terdapat 3 kamar Anak ,  1 Kamar mandi, Mushola , dan Kamar Tidur Utama yang didalamnya terdapat Ruang Kerja dan Kamar Mandi.

Geser, ke area tengah terdapat ruangan yang semi private. Seperti ruang makan yang posisinya central membuat mudah dijangkau dari dapur, ruang keluarga, maupun ruang tamu sekaligus. Bagi Anda, yang suka mengajak tamu untuk menikmati makanan berat komposisi antar ruang seperti ini sangat cocok.

Geser ke sebelah kanan terdapat area service untuk mencuci dan menjemur pakaian. kemudian terdapat teras dibelakang sebagai akses ke Taman belakang yang relatif luas.

Bagaimana Kerabat Sibambo? Sangat layak jadi refrensi bagi Anda  bukan?
Denah Rumah 1 lantai berukuran 20 x 20 meter

Desain Fasad/Bentuk

Saat melihat desain rumah ini mata akan tertuju pada material granit bermotif kayu. Perpaduan keduanya berhasil menjadikan cita rasa modern sekaligus menjadi point of interest rumah satu lantai ini.

Tak hanya itu yang menjadi rumah ini berhasil tampil elegant juga berkat adanya berbagai lisplank GRC board, batu alam palimanan pada kolom yang juga timbulkan kesan bersih pada hunian.

Sementara untuk bentuk atap yang menggunakan bentuk limasan dengan menggunakan genteng beton, agar tidak terjadi kebocoran dalam jangka panjang.

Di sisi lain, desain pagar rumah yang simpel, tak terlalu tinggi dan berwarna menjadi ideal sebab pagar seperti ini tidak menghalangi atau merusak tampilan fasad rumah yang elegant.

Nah, dibawah ini Anda dapat melihat tampak dan potongan dari Rumah tinggal milik Bapak Sulis. Seperti apa, Check it Out!
Potongan Rumah 1 lantai berukuran 20 x 20 meter

Tampak rumah

Perspektif Tampak
Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Review Video Youtube : https://youtu.be/q5agJyA2mzI

Tidak ada komentar :

Posting Komentar