Rumah Kontrakan minimalis berdiri pada lahan 10 x 30 meter

Pages

Rumah Kontrakan minimalis berdiri pada lahan 10 x 30 meter

Rumah Kontrakan 2 lantai berukuran 10 x 30 meter

Sibambo Studio - Jika anda berencana membangun kontrakan eksklusif ,memiliki lahan rumah yang cukup luas tentu menjadi salah satu prioritas, selain itu diperlukan kecerdikan dan pengalaman si arsitek dalam merencanakan rumah diatasnya, terlebih ramuan pada denah rumah kontrakan tersebut menjadi optimal dan memaksimalkan aktivitas penghuni dan tetap terjaga privasi antar penghuni. 

Rumah kontrakan milik Ibu Karyaningsih ini terdapat total 12 Kamar kontrakan pada lantai 1 & 2 berdiri di lahan 10 x 30 meter. 

Untuk menjelajahi rumah kontrakan ini mari kita simak dibawah berikut. Yuk !

Komposisi Ruang

Melangkahkan kaki pada rumah kontrakan yang didirikan di daerah Cibubur, Jawa Barat ini maka akan area Halaman luas dibagian depan yang sekaligus dapat dijadikan carport .

Beranjak ke dalam, Pada lantai 1 terdapat 6 buah kamar kontrakan dan akses jalan serta tangga menuju lantai 2.

Setiap 1 kamar kontrakan memiliki satu buah ruang tamu dan satu buah kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalam sehingga privasi masing masing penghuni terakomodasi dengan baik. selain itu terdapat taman kecil di depan rumah kontrakan sebagai area vegetasi hijau. 

Menuju ke lantai 2 , penghuni dapat mengakses tangga letter Y . pada bagian lantai 2 juga terdapat 6 buah kamar kontrakan , balkon dan terdapat Void ( ruang kosong terbuka antara lantai 1 dan 2 ). desain masing masing kontrakan , sama pada bagian lantai 1 yakni terdapat 1 ruang tamu dan 1 kamar tidur lengkap dengan kamar mandi dalam.

Yuk Simak Denah lantai 1 dan 2 serta Potongan A-A & B-B dibawah ini !

Denah Rumah Kontrakan 2 lantai berukuran 10 x 30 meter

Denah Rumah Kontrakan 2 lantai berukuran 10 x 30 meter

Potongan Rumah Kontrakan 2 lantai berukuran 10 x 30 meter

Potongan Rumah Kontrakan 2 lantai berukuran 10 x 30 meter

Desain Fasad/Bentuk

Tampil dengan gaya yang simpel dan efisien dalam penggunaan material finishing menjadikan bangunan ini mudah dikenali sebagai bangunan berhaluan minimalis.

Desain fasad pada rumah ini mengambil tema tropis minimalis . Karakter permainan finishing dinding dengan warna dan penggunaan ornamen laser cutting , membuat tampilan dari depan bangunan ini yaitu rumah kontrakan berhasil tampil simpel namun tak membosankan terutama bagi penghuni  rumah ini sendiri.

detail profil serta tampak perspektif rumah ini bisa dilihat pada gambar dibawah ini !
Detail Profil dan fasad

Tampak Depan

Perspektif Tampak
Nah demikianlah review desain Rumah Kontrakan 2 lantai dengan 12 kamar yang mengambil tema  tropis Minimalis

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar