Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter Padukan Unsur Tradisional

Pages

Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter Padukan Unsur Tradisional


Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter


Nuansa rumah etnik jawa sangat terasa ketika pertama kali melihat rumah ini , meskipun begitu, rumah ini tidak terlihat kuno / ketinggalan zaman. Perpaduan batu bata ekspos dengan batu alam palimanan serta penempatan beberapa rooster membuat rumah etnik jawa ini seakan tak ingin ditelan zaman.

Alhasil inilah rumah tinggal dua lantai tema Minimalis berukuran 12 x 16 meter

Pada Lantai 1 Rumah ini terdapat garasi yang bisa memuat 2 buah mobil dan Carport yang juga luas, sehingga rumah ini mampu menampung 5 buah mobil, terdapat teras, Ruang Tamu, ruang baca, ruang makan, ruang keluarga, dapur, Kamar mandi, mushola, dan satu buah kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi dalam.

Pada lantai 2 rumah terdapat Ruang keluarga yang luas ,dua buah kamar tidur anak, kamar mandi , Balkon , serta area Outdoor yang luas.  

Nah sekarang mari kita eksplore lebih jauh tiap ruangannya
Denah Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter
Denah Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter

Pertama kali Memasuki rumah ini, terdapat area Carport yang mampu menampung 3 mobil , terdapat Kolam ikan lengkap dengan pancuran air pada bagian depan rumah , Memasuki kedalam rumah menaiki beberapa anak tangga terdapat teras rumah yang menghadap ke kolam serta carport , beranjak ke dalam rumah terdapat ruang tamu yang diakses melalui pintu gebyok yang khas dengan etnik Jawa. Pada ruang tamu terdapat sekat ruang dari ukiran lasser cutting yang sekaligus menjadi hiasan.
Menuju ke sebelah kiri ruang tamu , Terdapat Mushola untuk ibadah dan terdapat 1 buah kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi di dalamnya serta tersedia jendela untuk sirkulasi udara dan cahaya. Menuju sebelah kanan Ruang tamu terdapat Ruang baca lengkap dengan jendela dibagian depan sehingga sirkulasi cahaya dapat masuk dengan baik.

Beranjak ke ruangan selanjutnya , pada bagian tengah terdapat Ruang Keluarga lengkap dengan Furniture Sofa untuk bersantai sambil menonton TV dan tayangan Favorit bersama Keluarga serta boleh juga ditambahkan playlist Channel Sibambo Studio. *promo dikit boleh ya J .
Pada bagian belakang terdapat dapur lengkap dengan Kitchen set yang letaknya berada dekat dengan ruang makan sehingga akses keduanya sangat mudah.


Nah selanjutnya Yuk kita Jelajahi lantai 2, Akses menuju ke lantai 2 menggunakan tangga letter L , Pertama kali menginjakkan kaki di lantai 2 , Pada bagian tengah terdapat Ruang keluarga Keluarga lengkap dengan Furniture Sofa untuk bersantai sambil menonton TV dan tayangan Favorit bersama Keluarga . Pada bagian kanan terdapat 2 kamar tidur anak yang saling bersebelahan . Kemudian pada bagian depan terdapat balkon dilengkapi dengan 2 buah kursi dan 1 meja sekedar untuk mengobrol bersama keluarga. Pada sisi kiri luar terdapat area outdoor yang luas yang bisa difungsikan untuk berbagai kegiatan bersama keluarga.

Detail Fasad Rumah minimalis etnik jawa berukuran 12 x 16 meter
Tampak Rumah
Nah demikianlah review desain tinggal 2 lantai dengan 3 buah kamar tidur yang mengambil tema Minimalis

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo

Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Review Video Youtube : https://youtu.be/Ph1cMvnx-6Q



Tidak ada komentar :

Posting Komentar