Rumah Minimalis berukuran 6 x 24 meter yang berhasil Tampil beda

Pages

Rumah Minimalis berukuran 6 x 24 meter yang berhasil Tampil beda

Rumah Minimalis ukuran 6 x 24

Sibambo Studio - Pengin berbeda dengan yang lainnya atau Merasa bosan dengan desain rumah minimalis yang monoton kala dipandang? Atau jenuh melihat tampak rumah yang seragam dengan tetangga di komplek?
Untuk membuang kesan tersebut, kami hadirkan desain rumah bergaya minimalis milik Bapak Febriza Ihsan yang memiliki kesan berani pada fasad hunian ini dan cenderung berbeda dari rumah bergaya minimalis pada umumnya.

Lantas, hal apa saja yang membuat rumah ini mampu mencuri perhatian dan berbeda? Mari kita simak ulasannya berikut!


Komposisi Ruang


Memasuki hunian yang berdiri di tanah berukuran 6 x 24 meter ini, penghuni akan disambut dengan Carport dan taman bagian depan yang dapat diakses melalui pintu pagar yang cantik. Rumah ini memiliki second entrance, Pintu masuk pertama bisa diakses melalui teras untuk menuju ruang tamu  dan pintu masuk yang kedua diakses melalui carport langsung menuju Dapur.

Pada bagian depan sisi kiri terdapat teras sebagai akses menuju ruang tamu. masuk ke ruang tamu terdapat sofa untuk duduk tamu , ruang tamu juga memiiki jendela yang menghadap ke depan sebagai sirkulasi udara dan cahaya.
Masuk kedalam, terdapat Ruang makan yang bersebalahan dengan Dapur sehingga memudahkan akses keduanya. pada bagian kanan ruang makan terdapat kamar tidur anak dan kamar mandi. Menariknya rumah ini punya courtyard atau taman didalam rumah. Kamar anak mempunyai jendela yang menghadap ke courtyard sehingga memudahkan sirkulasi udara dan cahaya.

Beranjak ke bagian dalam terdapat Ruang keluarga yang terdapat sofa dan TV untuk bersantai bersama keluarga dan menikmati tayangan favorit. Ruang keluarga ini menghadap ke bagian belakang rumah yang terdapat teras belakang dan Taman rumah .

Disamping Ruang keluarga terdapat kamar anak yang mempunyai view ke Courtyard dan terdapat 1 kamar mandi. Kamar Utama berada di belakang yang mempunyai jendela menghadap ke taman belakang sehingga sirkulasi udara dan cahaya dapat masuk dengan mudah.
Bagian belakang yang terdapat taman, pada bagian atas ada rooftop kecil yang bisa diakses melalui tangga besi . Rooftop bisa digunakan untuk sekedar santai bersama keluarga.

Denah Rumah Minimalis ukuran 6 x 24

Potongan Rumah Minimalis ukuran 6 x 24

Potongan Rumah Minimalis ukuran 6 x 24

Detail Fasad/ Bentuk


Sesuai dengan ulasan diatas bahwa hunian ini beraliran minimalis dengan cirinya yang mudah diidentifikasi oleh khalayak. Seperti elemen - elemen bangunan yang menyiku, penggunaan material batu alam, serta pemakaian cat yang senada mampu berikan kesan yang classy.

Atap yang dibagian carport menggunakan atap polycarbonat sehingga ketahanan dan keawetannya bisa terjamin dengan baik .

Detail dan Tampak Rumah bisa dilihat dibagian bawah !




Detail Fasad Rumah

Tampak Rumah

Tampak Rumah

Perspektif Rumah

Perspektif Tampak Rumah

Perspektif Tampak Rumah

Perspektif Tampak Rumah
Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube : https://youtu.be/L0GRz0iHlG8

Tidak ada komentar :

Posting Komentar