Interior Minimalis berdiri dilahan 6x12 meter ini padukan lantai parket dan bata ekspos jadi Idaman Millenial

Pages

Interior Minimalis berdiri dilahan 6x12 meter ini padukan lantai parket dan bata ekspos jadi Idaman Millenial

Rumah Minimalis 6 x 12 meter

Sibambo Studio - Renovasi rumah merupakan hal yang bisa dilakukan jika ada kerusakan pada rumah atau adanya kebutuhan ruangan baru . Nah kali ini kami mengulas project renovasi rumah Bapak Odhi - Jakarta. Sisa Tanah dibelakang rumah dimanfaatkan untuk beberapa ruangan yang diperlukan.

Penasaran apa saja ruangan didalamnya ? Yuk simak ulasan berikut project rumah tinggal renovasi bapak odhi berlahan 6x12 meter ini !

Komposisi Ruang


Renovasi Rumah ini menyambung dengan Rumah dibagian depan yang sudah terdapat Ruang tamu, dan Kamar sedangkan bagian yang direnovasi atau dilanjutkan pembangunannya dibagian belakang.

Konsep desain interior yang digunakan yakni konsep Minimalis. Ruangan yang dibuat disesuaikan dengan kebutuhan . Pertama terdapat Ruang makan yang letaknya berada didekat dapur dan Ruang keluarga. Ruang makan ini tentu mudah dijangkau dari ruangan lainnya.
Pada bagian samping kiri ruang makan terdapat Dapur lengkap dengan Kitchen set nya dan menariknya rumah ini mempunyai Mini Bar didekat dapur.

Beranjak ke bagian dalam, Terdapat Ruang keluarga beserta sofa untuk bersantai bersama keluarga sambil menikmati tayangan Tv favorit. pada sisi bagian kiri ruang keluarga terdapat Taman di dalam rumah sebagai sirkulasi vertikal sehingga menjadikan udara dan cahaya masuk dengan baik.

Kemudian beranjak ke ruangan selanjutnya , Pada bagian belakang terdapat Tempat Cuci dan jemur pakaian , pada bagian belakang disisi kiri terdapat 1 kamar mandi yang bersebelahan dengan tempat cuci . di bagian kanan terdapat 1 buah Gudang untuk menaruh barang barang yang jarang digunakan , sehingga ruangan lain tidak terasa berantakan dan sempit.

Denah dan Potongan selengkapnya bisa dilihat dibawah ini !

Denah Rumah Minimalis 6 x 12 meter


Potongan Rumah Minimalis 6 x 12 meter

Potongan Rumah Minimalis 6 x 12 meter

Detail Fasad/ Bentuk


Sesuai dengan ulasan diatas bahwa hunian ini beraliran minimalis .Permainan bata ekspos dipadukan dengan penggunaan lantai parket semakin menambah kecantikan rumah ini

Pada bagian atap , digunakan atap Metalroof sebagai genteng penutup dan ditambahkan lisplank grc board 20 cm.

Detail dan Tampak Rumah bisa dilihat dibagian bawah !
Detail Fasad

Interior Minimalis

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar