Rumah Minimalis berukuran 10x23, Tampil cantik dengan fasad bata ekspos dan permainan batu alam

Pages

Rumah Minimalis berukuran 10x23, Tampil cantik dengan fasad bata ekspos dan permainan batu alam

Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Sibambo Studio - Pengin berbeda dengan yang lainnya atau Merasa bosan dengan desain rumah minimalis yang monoton kala dipandang? Atau jenuh melihat tampak rumah yang seragam dengan tetangga di komplek?

Untuk membuang kesan tersebut, kami hadirkan desain rumah bergaya minimalis milik Ibu Zakiyah berukuran 10x23 meter yang memiliki kesan berani pada fasad hunian ini dan cenderung berbeda dari rumah bergaya minimalis pada umumnya..

Penasaran, kira - kira ruangan apa saja yang ada dirumah ini ?
Yuk simak ulasan selengkapnya dibawah ini !

Komposisi Ruang


Denah Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Denah Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Denah Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Pertama melihat rumah ini , kesan rumah minimalis langsung terasa. Pada fasad rumah ini, terdapat pasangan batu bata ekspos yang di padukan dengan batu alam pada tiang kolom menunjukkan rumah minimalis modern ini tetap cantik dari segala sisi.

Rumah Minimalis yang berdiri di lahan 10 x 23 meter ini, mempunyai halaman yang luas, terdapat teras, taman depan, ruang tamu, Ruang makan, ruang keluarga, dapur, 2 buah kamar mandi, lantai mezanine, taman dibagian samping, 1 kamar tidur utama dan 2 kamar anak.

Mari kita eksplore lebih jauh mengenai ruangan ini !

Pertama kali memasuki rumah ini, pada bagian depan terdapat halaman yang luas untuk parkir kendaraan atau digunakan hal yang lain, selain itu terdapat juga taman dan pohon palm yang menambah sejuknya rumah ini. menuju kedalam terdapat teras untuk yeng menghadap ke bagian depan.  

Masuk kedalam terdapat ruang tamu lengkap dengan sofa . Ruang tamu ini mempunyai jendela yang menghadap ke taman depan , yang memudahkan sirkulasi udara dan cahaya masuk dengan baik. Ruang tamu ii juga memiliki elevasi yang lebih tinggi dibanding ruang yang lainnya. 

Beranjak ke ruangan selanjutnya , terdapat Ruang keluarga lengkap dengan sofa dan spot untuk menonton tayangan favorit bersama keluarga disamping itu terdapat 1 kamar mandi di bagian depan.
beranjak ke bagian tengah ruangan , terdapat Ruang makan yang bersebelahan dengan dapur sehingga memudahkan akses keduanya untuk memasak dan menyajikan makanan. Dapur juga memiliki jendela menghadap ke taman samping dan juga sebagai akses ke taman samping.

Geser ke bagian kiri terdapat 1 kamar anak dan kamar utama yang saling bersebelahan. kamar utama mempunyai 1 kamar mandi dalam. disamping kamar utama terdapat 1 kamar mandi di bagian luar. geser ke sebelah kanan terdapat 1 kamar anak . lantai mezanine berada di tengah yang dapat diakses menggunakan tangga baja konvensional.

Detail denah dapat dilihat pada gambar diatas.

Detail Fasad/ Bentuk

Potongan A-A Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Potongan B-B Rumah Minimalis berukuran 10 x 23 meter

Detail Profil dan Fasad

Sesuai dengan ulasan diatas bahwa hunian ini beraliran minimalis . Permainan batu alam pada fasad rumah dipadukan dengan penggunaan bata ekspos yang di coating semakin menambah kecantikan rumah ini

Pada bagian atap ,menggunakan atap genteng beton dan rangka baja yang mudah ditemukan dan teruji keawetannya.

Detail fasad dan Tampak Rumah bisa dilihat dibagian bawah !


Tampak Perspektif Rumah

Tampak Perspektif Rumah

Tampak Perspektif Rumah

Tampak Perspektif Rumah

Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar