Perlu jaga privasi, Rumah + Kost ini punya akses ke lantai 2 dibagian depan dengan lahan 15 x 20 meter.

Pages

Perlu jaga privasi, Rumah + Kost ini punya akses ke lantai 2 dibagian depan dengan lahan 15 x 20 meter.

Rumah Kost Minimalis 2 lantai berukuran 15 x 20 meter

Sibambo Studio - Salah satu hambatan bagi sebagian orang yang ingin mempunyai pasif income melalui kost adalah privasi keluarga dengan penyewa kost. Nah jika anda hanya punya 1 lahan saja, kamar kost bisa diletakkan di lantai 2 .

Namun, bagaimana mengatasi hambatan privasi bagi pemilik rumah dan penyewa kost ? Rumah + Kost Dr. Sri Waluyo ini berada di Lampung, yang didesainn oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda ini tentunya telah dirancang menjadi rumah kost yang sehat dan menawan.

Mari kita simak ulasan lengkapnya Rumah + kost milik Bapak Dr. Sri Waluyo ini!

Komposisi Ruang

Demi memaksimalkan kapasitas jumlah kamar pada lahan bangunan maka diperlukan formula khusus agar penempatan antar ruang tetap memperhatikan akses aksibilitas setiap penghuni kamar kost sehingga nyaman dan betah tinggal di mini apartment ini.

Pada lantai satu bangunan ini digunakan khusus untuk keluarga memiliki 1 kamar utama dan 1 kamar anak, ruang keluarga, ruang tamu , ruang makan , mushola, dapur, kamar mandi, teras dibagian depan dan belakang serta carport yang mampu menampung 3 mobil .

Memulai penjelajahan pada lantai satu hunian ini, Pada sisi kiri dan kanan bangunan terdapat sebuah carport. Di dalam Carport ini dapat menampung hingga tiga mobil sekaligus. Rumah + Kost ini memiliki dua buah akses, yang pertama berada di bagian kiri terhubung dengan area khusus keluarga, terdapat teras, ruang tamu rung makan yang berdekatan dengan ruang keluarga sehingga memudahkan penghuni untuk langsung bercengkrama dengan sanak keluarga.

Sementara yang kedua  adalah akses menuju pengguna kamar kost yang berada dibagian depan dengan tangga menuju lantai 2, sehingga pemilik rumah dan pengguna kost mempunyai akses yang nyaman dan pemilik rumah mendapat privasi yang baik. 

Menuju ke lantai 2 , terdapat kamar kost lengkap dengan kamar mandi dalam berjumlah 8 buah dengan ukuran kamar masing masing 3,5 x 2,5 meter , ruang tunggu dan kumpul, balkon dibagian depan dan belakang. 

dibawah ini anda dapat melihat gambar denah lantai 1 dan 2 dari desain rumah + kost ini :
Denah Rumah Kost Minimalis 2 lantai berukuran 15 x 20 meter
Denah dan Isometri Denah Lantai 01 

Denah Rumah Kost Minimalis 2 lantai berukuran 15 x 20 meter
Denah dan Isometri Denah Lantai 02

Detail Fasad/ Bentuk

Bagi siapapun yang melintasi bangunan ini pasti akan berpendapat bahwa bangunan ini adalah kost yang berwajah minimalis dan mengedpankan fungsi.Fasad yang menonjol difungsikan sebagai tangga menuju lantai 2.

Tak banyak ornamen sebagaimana identitas bangunan ini yang bergaya minimalis. Dengan tonjolan dan garis tegak datar khasnya.

Pemilihan warna cat dan desain pagar menjadikan bangunan ini berkarakter calm namun tetap berkelas.
Potongan Rumah Kost Minimalis 2 lantai berukuran 15 x 20 meter

Potongan Rumah Kost Minimalis 2 lantai berukuran 15 x 20 meter
Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar