Wow ! Berdiri diatas Lahan 8 x 17.5 m , Inilah Rumah Minimalis dengan kolam Ikan yang menambah suasana sejuk.

Pages

Wow ! Berdiri diatas Lahan 8 x 17.5 m , Inilah Rumah Minimalis dengan kolam Ikan yang menambah suasana sejuk.



Sibambo Studio - Ingin memiliki rumah yang nyaman untuk beristirahat sekaligus bisa menghilangkan kepenatan ? Kolam Ikan Minimalis di rumah bisa dijadikan slah satu cara untuk melepas kepenatan.  Jika iya, maka rumah di Karanganyar ini bisa jadi inspirasi Anda.

Dengan penataan komposisi ruang yang apik, menjadikan hunian yang berdiri di lahan 8 x 17.5 m ini mampu memiliki kolam ikan.

Yuk Simak dan kupas tuntas hunian bergaya minimalis ini!


Komposisi Ruang 


Memasuki area rumah ini dengan menapaki paving block yang berfungsi juga sebagai Carport sebelum menuju ke teras bagian depan. di sebelah kiri terdapat taman yang menambah suasana sejuk dan asri.

Saat tiba di teras ini maka suasana hunian yang sejuk pun langsung dirasakan berkat adanya kolam Ikan.

setelah kolam ikan ada teras yang cukup luas , teras tersebut dapat digunakan bersantai sambil menikmati gemericik air pada kolam ikan. Memasuki Rumah ini, kita langsung disuguhkan dengan ruang tamu dengan jendela besar yang menghadap ke depan rumah. Selanjutnya terdapat Ruang makan yang terdapat jendela geser sebagai pencahayaan alami dan sekaligus pencahayaan di ruang keluarga sebagai tempat berkumpul sehingga menambah suasana semakin nyaman.

Kamar Tidur Utama berada dibagian depan menghadap ke Depan rumah yang terdapat Jendela sebagai sirkulasi udara. dalam kamar tidur utama terdapat Kamar mandi private.

Selanjutnya, dibelakang ruang keluarga dan ruang makan terdapat 2 buah Kamar Tidur yang terdapat jendela sebagai sirkulasi udara. ke belakang lagi erdapat Dapur yang dilengkapi dengan jendela menghadap belakang rumah. kemudian disamping kanan dapur terdapat Kamar Mandi dan tempat cuci yang terpisah dari kamar mandi.di sebelah kiri dapur terdapat tempat untuk menjemur Pakaian yang digunakan juga sebagai akses menuju Taman Belakang rumah.


Detail Fasad / Bentuk




Fasad Rumah ini di dominasi balutan warna Hitam dan abu-abu yang elegant di dampingi material batu alam memberikan kesan yang cantik dan kuat di waktu yang bersamaan.

Hadirnya beberapa elemen yang menggunakan warna putih seperti pada kanopi , selain sebagai warna balancing pada fasad sekaligus menambah kesan elegan pada hunian milik Bapak Harjanto ini.

Tak hanya itu, nilai modern juga hadir lewat penggunaan genteng beton agar tidak terkesan kuno.

Setelah menulusuri pada rumah di Karanganyar ini menunjukkan bahwa konsep rumah Minimalis pun bisa diterapkan di rumah tempat tinggal seperti ini. Anda tertarik menerapkannya?


Nah, jika Anda ingin memiliki rumah idaman layaknya ini. Hanya perlu dalam waktu 10 hari Anda bisa mendapatkan gambar perencanaan rumah beserta rencana anggaran biaya yang akurat.

Sangat Cepat dan Lengkap bukan?


Segera hubungi ke 085863110612 / 085798809096 / 081238882786

Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id
Instagram : Arsitekonline

Tidak ada komentar :

Posting Komentar