Elegan Tetapi Bersahaja Terpancar dari Desain Rumah 10 x 20 m Satu Lantai Bergaya Mediterania

Pages

Elegan Tetapi Bersahaja Terpancar dari Desain Rumah 10 x 20 m Satu Lantai Bergaya Mediterania

Desain Rumah Mediterania


Sibambo Studio - Rumah memang bisa memberika kesan yang dapat mendapatkan penilaian dari sesiapapun yang melihatnya.

Dari kesan mewah, megah, keren, futuristik, sederhana, elegan hingga bersahaja.

Namun pada Rumah Impian milik Bapak Yoyok asal Yogyakarta ini mampu berikan kesan yang elegan namun tetap bersahaja atau merakyat dengan lingkungan sekitar.

Selain kesan luar dari rumah yang didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda ini ada yang menarik di sisi dalamnya. Penasarankan? Cus, kita simak!



Komposisi Ruang


Denah Rumah Mediterania Satu Lantai
Denah Rumah Mediterania 10 x 20 m

Di rumah yang berdiri di lahan 200 m2 ini, saat memasuki beranda rumah akan mendapati view taman yang ampuh meneduhkan mata.

Beranjak memasuki ke dalam rumah dengan melewati teras yang sangat pas untuk menikmati secangkir teh di pagi hari, terdapat sebuah ruang tamu.

Sementara di area tengah terdapat sebuah dapur yang dilengkapi ventilasi menghadap ke garasi dan sebuah ruang makan.

Ruang makan yang berdekatan dengan ruang tamu cocok bagi Anda yang suka mengajak tamu untuk menyantap makanan bersama sehingga tak mengganggu area private rumah.

Untuk area berkumpul bersama keluarga di bagian belakang rumah dengan view taman belakang, terlebih didukung dengan pintu dan jendela yang besar sehingga pergantian udara pada rumah di Jogja ini dapat berjalan dengan maksimal.

Pada bangunan milik Bapak Yoyok ini memiliki dua buah kamar tidur anak, sebuah kamar tidur utama lengkap dengan kamar mandi di dalamnya, dan sebuah kamar tidur pembantu yang masing - masing telah memenuhi syarat sebagai ruangan yang sehat.

Sehingga seluruh penghuni rumah betah dan nyaman berada di dalam rumah.



Detail Fasad/ Bentuk

Desain Rumah Mediterania Satu Lantai
Prespektif Rumah Mediterania 10 x 20 m

Lengkuang pada fasad rumah menjadi identifikasi bahwa rumah ini bergaya Mediterania.

Selain itu, penggunaan dua buah pilar, atap gabungan antara bentuk limas dan pelana, serta detailing  pernik - pernik menjadi buktinya.

Penggunaan fwarna cat yang diadopsi dari warna rumah minimalis mampu berikan kesan mewah sekaligus kesederhanaan, " Simple but sure ".

Sementara sisi elegan dapat dilihat dari pemilihan kuen bewarna putih dan penggunaan list / profil grc yang juga bisa sebagai point of interest dari rumah Bapak Yoyok ini.

Hadirnya material batu alam templek di pilar bawah menjadikan facade pada rumah ini tak monoton dan membosankan, sehingga rumah tetap enak dipandang  terlebih seusai aktivitas seharian.

Finally, bangunan ini mampu berdiri dengan elegan namun tetap down to earth yang membuatnya takada jurang dengan rumah sekitarnya.

Desain Rumah Minimalis Sederhana
Tampak Rumah Mediterania 10 x 20 m


Dibawah ini kami persembahkan untuk Anda gambar kerja dari Project Rumah Tinggal di DIY  ini, yaitu gambar potongan rumah yang memberikan detail rumah dari segi konstruksi.

Gambar Kerja Rumah Satu Lantai
Potongan Rumah Mediterania 10 x 20 m







Bagaimana?

Sudah terbayang akan membangun seperti apa untuk hunian impian anda?

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar