Inspirasi Desain Rumah Modern Tropis Satu Lantai 9.5 x 16.5 m Penuh Ornamen Ukiran

Pages

Inspirasi Desain Rumah Modern Tropis Satu Lantai 9.5 x 16.5 m Penuh Ornamen Ukiran

Sibambo Studio - Rumah satu lantai bergaya modern tropis berukuran 9.5 x 16.5 meter yang berlokasikan di Kendal, Jawa Tengah ini Pemiliknya ia Bapak Rokim. Tampilan rumah yang nyentrik dengan adanya ornamen profil beton ini didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda

Apa saja yang menarik dari rumah yang memikat mata ini sih? Yuk simak ulasannya!

Komposisi Ruang

Memiliki 3 buah kamar tidur dengan penempatan yang berada di sisi kanan bangunan. Ketiga kamar ini juga didesain agar hemat energi dengan tiga buah jendela yang disertai juga ventilasi yang berfungsi sebagai sirkulasi udara dan cahaya alami.

Ruang tamu yang memiliki beda elevasi berfungsi sebagai pemisah antara area publik, semi publik, dan privat. Dimana ruang tamu tergolong sebagai area publik.

Rumah ini juga memiliki sebuah mushola yang berdekatan dengan dua pintu belakang rumah sehingga ibadah terasa syahdu dengan sapuan hawa yang sepoi - sepoi. Yakin anda tak ingin memiliki mushola dirumah?

Sebagaimana fungsinya, second entrance pada rumah ini terletak pada belakang rumah yang langsung menuju ke ruang makan dan juga dapur. Dapur berukuran 3.5 x 2 meter ini bercirikan sebagai dapur sehat karena asap saat memasak mudah keluar dan tidak pengap.

Dibawah ini adalah gambar denahnya. Yuk jelajahi!
Desain Rumah Modern Tropis Satu Lantai  9.5 x 16.5
Denah Rumah Modern Tropis Satu Lantai  9.5 x 16.5 m



Bentuk Fasad/Bentuk

Siapa yang tak terpada dengan penampilan rumah ini? Dengan ornamen profil GRC bermotif bunga pada rumah ini menjadikan sebagai point of interest.

Perpaduan antara list beton, ornamen, batu alam dan juga warna material kayu pada kusen membuat rumah ini menciptakan kesan mewah dan harmoni.Anak tangga pada teras rumah ini membuat rumah ini tampil gagah.

Design atap khas tropis dengan bentuk pesrisai atau limas serta dominasi pengumnaan batu alam sebagai finshing tampak depan.

Garis - garis horizontal pada sisi kanan kiri rumah akan menciptakan kesan luas, lebar, dan juga lapang. Belum lagi tampilan lighting pada rumah ini, kian cantik dikala malam tiba.

Daripada membuat anda makin penasaran, berikut penampakan rumah ini dari berbagi sisi.

Desain Rumah Modern Tropis Satu Lantai  9.5 x 16.5

Desain Rumah Modern Tropis Satu Lantai  9.5 x 16.5
Tampak Rumah Modern Tropis Satu 9.5 x 16.5 m


Bagaimana?

Sudah terbayang akan membangun seperti apa untuk hunian impian anda?Lantai 

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar