Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai 9 x 17.5 m Hanya untuk Anda yang Berkeperibadian Elegan

Pages

Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai 9 x 17.5 m Hanya untuk Anda yang Berkeperibadian Elegan

Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m

Sibambo Studio - Beberapa waktu lalu kami menerima klien yang menginginkan redesign rumah yang sudah memamsuki tahap pembangunan. Ia menyodorkan pada kami gambar yang ia miliki, yang katanya juga menggunakan jasa dan tak memuaskan. Hingga akhirnya klien mempercayakan kepada kami untuk redesign.

Dengan luasan bangunan yang sama, budget yang sama, bahkan hingga bentuk yang sama, Namun dengan sentuhan Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda. Menjadikan rumah tinggal milik Bapak Eman asal Cilegon, Banten terasa sangat berbeda dari desain sebelumnya.

Kira - kira apa yang menarik dari rumah yang sudah dalam tahap pembangunan ini? Cekidot!

Komposisi Ruang

Rumah ini mempunyai tiga buah kamar tidur pada lantai satu dan satu pada lantai dua. Untuk zona publik dan semi publik terletak di tengah bangunan, yaitu teras, ruang tamu, dan ruang makan. 

Ketiadaan dinding antara ruang tamu dengan ruang makan membuat ruang tamu terkesan luas dan luang. Sementara untuk area service terletak di bagian kanan belakang yaitu dapur dan ruang cuci.

Untuk menuju ke lantai dua terdapat tangga berbentuk U yang langsung berhadapan dengan ruang keluarga. Ruang keluarga dengan view taman belakang membuat suasana berkumpul dengan keluarga makin asyik. Dengan pintu yang lebar membuat sirkulasi cahaya dan udara pada lantai dua berjalan maksimal.

Dan kamar tidur yang berstatus single pada lantai dua ini cocok bagi anda yang suka suasana tenang dan anti kebisingan terlebih dengan balkon yang hanya dapat diakses melalui kamar ini dapat memghilangkan penat setelah seharian aktivitas dengan memandang view yang berada di depan maupun seberang rumah.

Untuk area carport sendiri memiliki dua sisi dimana sisi di sebelah kanan dapat menampung sebvuah mobil MPV dan untuk sisi kiri dapat menampung hingga enam buah sepeda motor, pas saat anda kedatangan tamu yang menggunakan sepeda motor.

Yuk, langgsung saja kita simak gambar denahnya berikut ini :
Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m
Denah Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m


Nah, berikut salah satu dokumen perencanaan yaitu potongan pada rumah Bapak Koko Setiawan bisa anda lihat gambar dibawah ini.

Semoga dapat membantu anda dalam merencanakan hunian dengan konsep dan luasan yang serupa.
Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m
Potongan Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m

Denah Fasad/Bentuk

Perpaduan bata ekspos, batu alam, dan warna putih pada rumah ini menciptakan nuansa yang hangat dan juga bersih. Fasad rumah ini juga terbilang balance karena hadirnya pilar berbalutkan bata ekspos pada kedua sisi carport.

Permainan ketiga atap berbentuk pelana dengan beda elevasi ini seolah deklarisikan rumah ini berkonsep minimlis, dan tentunya semakin membuat fasad rumah tampil cantik .

Dan dibawah ini anfda dapat langsung melihat penampakan!
Desain Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m
Tampak Rumah Minimalis Tropis Dua Lantai  9 x 17.5 m



Bagaimana?

Sudah terbayang akan membangun seperti apa untuk hunian impian anda?Lantai

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar