Subhanallah, Indahnya Masjid Modern Satu Lantai di lahan 20x31m ini

Pages

Subhanallah, Indahnya Masjid Modern Satu Lantai di lahan 20x31m ini



Sibambo Studio - Akhir-akhir ini perpaduan arsitektur moern dengan arsitektur Islam marak digemari masyarakat. Terkhusus pada desain masjid permainan lengkung pada bidang-bidang tiang secara proporsional menghasilkan karakteristik bangunan yang padu dan kokoh.

Masjid satu lantai di lahan 20x31 ini berdiri kokoh dengan tinggi bangunan utama hampir 6 m. Permainan batu alam yang dipadukan dengan GRC motif bunga dengan lis beton yang membuat tampilan stabil membuat kesan sederhana pada masjid ini menjadi megah.

Meski kami akui, dalam permainan profil dan lengkungan pada desain masjid ini masih cukup minim, namun memang lazimnya perpaduan arsitektur Islam dengan gaya modern menghasilkan cita rasa bentuk yang nanggung. Meski demikian masih sangat pas untuk dienak dipandang mata.

Masjid ini didesain oleh tim sibambo studio dengan Kepala perencanaan Tn. Aab Elkarimi, konseptor sekaligus pembuat visualisasi, Penambahan detail dan layouter oleh Tn. Satrio Dwi.

Masjid Satu lantai di lahan 20x31 ini terletak di daerah Tangerang. So, jika anda melihat masjid ini atau pernah berkunjung ke masjid dengan model seperti ini kami ucapkan selamat berdoa dan bermunajat. Selipkan doa juga untuk kami semoga diberikan keberkahan. Amiin


Nah, berikut ini kami tampilkan beberapa cuplikan gambar kerja pada masjid satu lantai di lahan 20x31 ini. Yuk sama-sama dilihat.










Ingin juga wujudkan masjid impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang! Khusus masjid ada diskon besar.

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612
Email: sibambostudio@gmail.com
www.sibambostudio.com

Tidak ada komentar :

Posting Komentar