Desain Rumah 2 Lantai Tipe Elegant di Lahan 9 x 16m

Pages

Desain Rumah 2 Lantai Tipe Elegant di Lahan 9 x 16m


Sibambo Studio - Ulasan desain kali ini yang telah selesai kami lakukan adalah tipe rumah elegant dua lantai milik Ibu Agustin, Jakarta yang berdiri di lahan 9x16.

Rumah ini memiliki 4 kamar tidur; 2 kamar tidur di lantai 1 dan 2 kamar tidur di lantai 2. Rumah ini didesain dengan keinginan owner yang tidak ada taman belakang. Untuk mensiasati masuknya cahaya, kami desain bagian dapur dengan pencahayaan dari atap dari polycarbonate yang bisa dikontrol di bagian jemuran lantai 2.

Posisi kamar tidur utama yang sangat besar dengan wardrobe membuat isi ruangan tampak menyatu disertai mini void yang berdekatan dengan tangga.

Posisi tangga yang ideal, memungkinkan diletakannya kamar mandi di bawahnya, sehingga kombinasi ruang bisa sangat maksimal. Posisi gudang yang berada dilantai dua juga kami hati-hati letakan dengan memerhatikan rekayasa struktur sehingga cukup aman dan nyaman.

Adapun balkon memanjang yang besar merupakan area eksklusif dari pemilik rumah yang hanya bisa diakses dari kamar utama. Hal ini dikarenakan pemilik adalah seorang ibu rumah tangga yang anak-anaknya tidak tinggal di rumah, sehingga semua fasilitas utama dipusatkan di lantai dua.










Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : Sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar