Rumah 2 Lantai Tipe Elang dilahan 15 x 20 m Ini Tampil Kokoh

Pages

Rumah 2 Lantai Tipe Elang dilahan 15 x 20 m Ini Tampil Kokoh


Sibambo Studio - Rumah tinggal 2 lantai tipe elang ini berdiri di lahan 15x20. Terletak di daerah paling timur indonesia, Sorong- Papua, rumah ini menjadi icon perkasa dengan desain dan paduan warna yang soft damun berdiri gagah menjuang. Cantik.

Rumah tinggal dua lantai tipe elang ini mengambil konsep minimalis namun dengan mempertahankan bentuk awal bangunan eksisting teras. Sehigga kepala teras yang berbentuk atap plana berhasil berpadu mesra dengan lantai di atasnya. Selain itu permainan 3 lubang fasad tampil mempercantik dan mempertajam sorot aura bangunan.

Adapun zoning ruang dan proporsinya terhadap aspek penyatuan di lantai satu bisa dlihat dari perletakan taman, dapur, tangga, ruang kerja, dan ruang lain yang memiliki fleksibilitas tingga dalam hal akses cahaya dan ruang gerak.

Untuk lantai dua, penempatan dua balkon menjadi sayap rumah penyeimbang. Balkon yang bisa diakses dari ruang semi publik diletakan di samping dan memanjang ke belakang, sedangkan balkon yang hanya bisa diakses dari ruang privat diletakan paling depan dan bisa diakses oleh dua kamar tidur.

Rumah dengan 4 kamar tidur yang terletak di lahan 15x20 cocok untuk anda yang memiliki karakter pemberani dan ingin tampil beda.

Berikut beberapa cuplikan gambar kerja dari rumah tinggal 2 lantai tipe Elang yang berdiri di lahan 15x20:








Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : Sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar