Berdiri dilahan asimetris 13x25 meter, Rumah Tropis Modern dengan 4 kamar tidur tampil elegan

Pages

Berdiri dilahan asimetris 13x25 meter, Rumah Tropis Modern dengan 4 kamar tidur tampil elegan

Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter

Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter

Sibambo Studio - Berdiri dilahan asimetris , rumah ini tetap tampil elegan dan segar dengan beberapa permainan material . pada fasad rumah sengaja kami padukan batu alam andhesit dengan batu alam susun sirih membuat rumah ini terlihat elegan . selain itu pada carport terdapat Kanopi dengan atap tempered glass yang menambah kesan segar dan bersih.
.
Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang

Denah Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter
Denah Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter
Bagian depan terdapat area Carport sekaligus akses menuju garasi. Area ini dapat diakses melalui pintu pagar  yang simpel. Area carport juga dilindungi kanopi dengan kaca tempered glass sehingga terasa luas dan tidak gelap. Beralih ke bagian kiri terdapat area taman dan teras depan sebagai akses menuju ruang tamu. Masuk kedalam, terdapat ruang tamu yang simpel berukuran 2,5x3 meter.

Kamar tidur utama berada di depan 4x5 meter lengkap dengan kamar mandi didalamnya. kamar ini juga memiliki kaca jendela menghadap ke taman di tengah. selain kamar utama terdapat kamar anak berukuran 3x4 meter yang mempunyai view ke taman di bagian samping rumah.

Beranjak ke ruangan selanjutnya, terdapat ruang keluarga yang simpel dengan penempatan sofa untuk bersantai dan bercengkrama bersama keluarga. Ruang keluarga ini juga memiliki view yang luas ke taman ditengah rumah sehingga sangat nyaman. 

Beranjak ke ruangan selanjutnya terdapat 2 kamar tidur anak yang berukuran 3x4 meter. selain itu pada bagian belakang juga terdapat Ruang Makan dan Dapur yang mempunyai view menghadap ke taman dibagian samping. 



Potongan A-A Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter

Potongan B-B Rumah Tropis Modern 13 x 25 meter

Detail Fasad/ Bentuk


Detail Fasad Rumah
Rumah dengan tema sentuhan arsitektur tropis modern, pada fasad rumah ini sengaja kami padukan batu alam andhesit dengan batu alam susun sirih membuat rumah ini terlihat elegan . selain itu pada carport terdapat Kanopi dengan atap tempered glass yang menambah kesan segar dan bersih. 


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?



Anda dapat menghubungi ke : 0812 3888 2786 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo



Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio
Video Review Youtube :

Tidak ada komentar :

Posting Komentar