Berhasil Tampil Super Keren, Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m Ini Siap Bius Sekitarnya

Pages

Berhasil Tampil Super Keren, Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m Ini Siap Bius Sekitarnya

Desain Rumah Modern Minimalis 2 Lantai

Sibambo Studio - Berdomisili di sebuah desa atau kabupaten nyatanya tak menjadi sebuah halangan untuk wujudkan hunian idaman.

Salah satu kasusnya adalah Bapak Heri Isnawan yang mendedikasikan hunian impiannya dengan megatasnamakan sang buah hatinya yaitu Muhammad Rasya.

Rumah dengan gaya Modern Minimalis yang didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda ini ingin menjadikannya sebagai hunian pioneer di sekitarnya sebagi rumah bergaya modern.

Nah, kira - kira apa saja yang membuat rumah ini mampu bius di sekitarnya dan bikin kagum? Simak ulasannya dibawah ini.



Komposisi Ruang

Denah Rumah Modern Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m

Memiliki luas lahan unik yaitu gabungan dua buah bentuk antara persegi panjang dengan trapesium menjadikan mengeksplorasi komposisi ruang jadi amat menyenangkan.

Saat memasuki rumah ini kesan hangat dapat langsung dirasakan berkat taman bagian depan rumah dan penggunaan material grass block pada carport.

Sementara pada teras bagian depan cocok saat menerima tamu yang hanya sekedar mapir sejenak atau membaca berita terkini dengan suguhan view depan rumah.

Yang menarik pada komposisi ruang rumah Bapak Heri ini adalah penempatan kamar mandi yang berada di bagian depan, hal ini memudahkan saat tamu membutuhkan kamar mandi sehingga tak menggangguarea privat rumah.

Pada lantai satu ini hanya memiliki sebuah kamar yang dilengkapi dengan kamar mandi di dalamnya dengan view taman bagian belakang yang jadikan susana istirhat makin nyaman.

Tak hanya itu di samping kamar utama terdapat sebuah musholla yang mendapatkan suplai sinar dan udara dari area taman samping yang jadikan area musholla menjadi sepoi - sepoi pas untuk beribadah.

Untuk area sentral terdapat sebuah ruang keluarga dan ruang makan yang berdekatan dengan dapur.

Akses second entrance rumah ini ini dapat diakses melalui garasi yang langsung menuju ke area dapur dan tangga menuju lantai dua sehingga Anda tak bingung saat kehabisan sembako sementara ada tamu di rumah Anda.

Denah Rumah Modern Minimalis 2 Lantai
Denah Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m

Beralih ke lantai dua dengan tangga model "U" yang dapatkan pancaran sinar dari kaca besar yang terpampang di fasad depan sehingga dapat menghemat anggaran untuk listrik.

Di level dua bangunan ini terdapat dua buah kamar tidur di bagain depan, sebuah ruang keluarga di bagian tengahnya yang bersebelahan dengan void yang berikan kesan lapang pada lantai 2 maupun bawah lantai 1.

Sementara di bangunan terpisah namun masih di level kedua bangunan ini terdapat tempat jemur yang hanya dapat diakses dari tangga yang berdekatan dengan tempat wudhu.




Detail Fasad/ Bentuk

Desain Rumah Modern Minimalis
Tampak Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m

Nuansa yang begitu kental dengan unsur rumah bergaya modern minimalis pun langsung dapat terdeteksi saat memandangi tampak depan rumah ini.

Dengan material yang banyak menggunakan finishing batu alam andesit susun sirih dan palem yang berikan kesan minimal namun malah jadi elegan.

Desain Rumah Minimalis Modern
Prespektif Tampak Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m

Intrik garis vertikal horizontal pun tak luput pada tampilan wajah rumah ini yang membuat sedikit nyawa pada fasad bangunan.

Hadirnya secondary skin yang tak hanya berfungsi agar memfilter cahya yang masuk pada rumah namun juga berikan nilai estetika yang tegas.

Desain Rumah Modern Minimalis Sederhana
Tampak Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m


Selain paparan di atas, permainan warna atau warna yang bersinergilah yang membuat ruah ini memiliki nilai modern dan membuat yang memandangya terbius lalu menjuluki nya sebagai rumah idaman terlebih bangunan dua lantai milik Bapak Heri ini berdiri di Boyolali.



Berikut kami juga tampilkan gambar kerja potongannya. Silahkan.

Gambar Potongan Rumah 2 Lantai
Potongan Rumah Modern Minimalis 2 Lantai 8 x 24 m







Bagaimana?

Sudah terbayang akan membangun seperti apa untuk hunian impian anda?

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar