Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Tropis di Lahan Menyudut 21 x 30 M

Pages

Desain Rumah 2 Lantai Bergaya Modern Tropis di Lahan Menyudut 21 x 30 M

sibambo studio

Sibambo Studio - Bagi kalangan tertentu desain rumah modern tropis dengan halaman yang luas dan taman depan cukup gandrung digemari. Bapak Erwin asal Sumatera Utara salah satunya. Ia mempercayakan desain rumahnya pada kami dengan luasan tanah yang dimiliki 21x30 m.

Permainan atap jurai tetap dominan dan cantik bak mahkota. Pepaduan lighting dan elemen fasad sangat enak dipandang.

Komposisi Ruang

Memiliki kamar 5 buah, rumah ini didesain dengan konsep ruang yang terbuka dan besar. Ruang yang terpusat di tengah memiliki fungsi beragam, dari tempat minum kopi dengan tersedianya bar mini hingga home teater juga ada disini. wah.. wah..

Anda bisa mengeksplore lebih jauh keunggulan komposisi ruang pada rumah ini dan membuat kesimpulan sendiri. hehhe

Sibambo studio
Pada lantai 1 (gambar di atas) Garasi yang diletakan rendah (mini basement) membuat tampilan rumah ini menjadi tidak monoton. Perletakan kamar tidur anak dan kamar tidur utama diletakan terpisah dengan kamar tidur pembantu. Mushola yang besar dengan view menuju halaman belakang membuat ibadah terasa syahdu.
Sibambo studio
Pada denah lantai dua (gambar di atas) tidak terdapat banyak ruang, hanya void yang besar dan kamar satu buah dan ruang keluarga saja. Void yang besar ini berfungsi untuk membuat kesan ruang bawah terasa lebih lapang.


Desain Fasad/ Bentuk

Didesain dengan model modern minimalis dengan dominasi warna yang adem dan permainan atap jurai khas negara-negara beriklim tropis seperti Indonesia. Tampilan ini juga berpadu dengan megahnya ornamen penghias membuat siapa saja yang lewat akan berhenti sejenak. Kisi-kisi pada jendela dan permainan tonjolan bangunan membuat tampilan rumah sangat cantik. belum lagi lighting dan teras yang terdapat pagar di depannya.

Bagaimana?

Sudah terbayang akan membangun seperti apa untuk hunian impian anda?

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id

Tidak ada komentar :

Posting Komentar