Cantiknya Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis Ini

Pages

Cantiknya Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis Ini

Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis
Perspektif 3 dimensi


Sibambo Studio - Rumah tinggal satu lantai yang tampil elegan di lahan 11x16 m ini milik Ibu Nony yang berdomisili di Cilacap, Jawa Tengah. Rumah ini didesain oleh Tim Sibambo Studio; Tn. Aab Elkarimi dan Tn. Satrio Dwi Ananda.

Banyak hal yang menarik dari rumah ini, apa saja kelebihannya? Yuk simak ulasan lengkapnya!

Komposisi Ruang

Komposisi ruang pada denah ini cukup enak ditinjau dari sirkulasi gerak dan sirkulasi udara yang baik. Terdapat 2 buah kamar tidur, 1 master bedroom yang dilengkapi kamar mandi/wc, dapur, mushola, ruang keluarga, ruang tamu, taman dalam. carport yang kesemuanya ini terpadu dan menyatu.

Pada rumah tinggal tipe 60 di lahan 11x16 m ini anda bisa leluasa memandang ke taman belakang dari ruang keluarga. Sambil rehat dan bercengkrama, udara segar akan masuk lewat pintu kaca double.

Penempatan dapur yang berada di area depan dilengkapi dengan pintu sebagai second entrance untuk meningkatkan mobilitas penghuni. Bersebelahan dengan Foyer (ruang antara) hubungan ruang semi publik antara dapur, ruang keluarga, km, dan taman belakang terpadu secara signifikan. Hal ini mampu meningkatkan mood penghuni untuk betah berlama-lama di rumah.

Nah bagi anda yang penasaran dengan rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m bisa anda lihat komposisi ruangnya pada denah di bawah ini:

Denah Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis
Denah

Desain Fasad/Bentuk

Desain fasad pada rumah ini mengambil tema minimalis. Karakter permainan finishing dinding dengan warna dan material yang Cozy membuat siapa saja akan merasa teduh dalam memandang bangunan ini.

Secara teori golongan warna dingin (teduh) akan menciptakan nuansa pasif, menurunkan ketegangan, ketenangan, damai, kediaman energi,  kesehatan, regenerasi harmoni, kebijaksanaan. Nah, bagi anda yang ingin membuat hunian sebagai tempat peristirahatan maka sangat direkomendasikan memilih golongan warna yang seperti ini.

Bagaimana cantik bukan?

Nah berikut ini tampak dari rumah tinggal tipe 60 berikut ini:
Tampak Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis
Tampak

Tampak Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis
Tampak

Tampak Rumah Tinggal Tipe 60 di Lahan 11 x 16 m Konsep Minimalis
Perspektif

Ingin juga wujudkan hunian impian bersama kami?
Segera hubungi Sekarang!

WA: 0857 9880 9096 / 085863110612


Email: sibambostudio@gmail.com
fanspage : Sibambo
Instagram : arsitekideal


Tidak ada komentar :

Posting Komentar