Rumah Kontemporer 2 Lantai 4 buah Kamar Tidur terdapat Akses Private dari Kamar Utama

Pages

Rumah Kontemporer 2 Lantai 4 buah Kamar Tidur terdapat Akses Private dari Kamar Utama

Design Rumah Kontemporer 2 Lantai

Design Rumah Kontemporer 2 Lantai

Sibambo Studio - Rumah dengan desain kontemporer saat ini menjadi primadona. Gaya rumah yang banyak digandrungi oleh mayoritas orang ini, cocok dengan kondisi iklim di Indonesia. Desain kontemporer identic dengan bentuk geometris yang simple ,juga warna-warna netral dengan tampilan yang bersih. Banyaknya ruang terbuka , bukaan jendela kaca sebagai sirkulasi , dan akses ke taman hijau yang mudah ,membuat hunian kontemporer menjadi sejuk dan kaya akan sinar matahari yang masuk kedalam rumah.

Seperti rumah milik Bapak Andy di Manado ini, rumah yang berdiri dilahan 16x20 ini tetap tampil elegan dengan gaya kontemporer. Pada fasad rumah memadukan travertine dengan cat warna netral membuat rumah ini menjadi elegan. Selain itu pada fasad rumah terdapat kisi kisi hollo yang menjadikan rumah kontemporer ini Auto elegan.

Penasaran dengan Komposisi ruangan nya ? yuk simak selengkapnya !

Komposisi Ruang


Pada Lantai 1 Rumah ini terdapat Carpot, teras,ruang tamu , ruang keluarga, ruang makan , dapur , 3 Kamar mandi, ruang service , tempat cuci jemur, kolam renang dan 1 kamar tidur utama lengkap dengan wardrobe dan kamar mandi didalamnya


Pada lantai 2 rumah terdapat Ruang Keluarga , 2 Kamar mandi, balkon, ruang kerja, dan 3 kamar tidur anak 

denah Rumah Kontemporer
Pada bagian depan terdapat Carport yang luas .  Area Carport ini mampu menampung 4 mobil . selain itu pada sisi rumah juga dilengkapi taman hijau yang membuat rumah ini menjadi semakin asri.

Masuk kedalam rumah terdapat ruang tamu yang simpel berukuran 4x5 meter. Area ini memiliki elevasi yang lebih tinggi dibanding arae disekitarnya. ruang tamu yang dikonsep simpel ini memiliki akses cahaya dan udara melalui bukaan pintu dan jendela dari depan rumah.

Beranjak ke Bagian tengah, terdapat ruang keluarga yang mempunyai bukaan jendela dan pintu kaca geser menghadap ke kolam renang di belakang, sehingga area ini sangat nyaman.

Ruang keluarga ini juga menyatu dengan ruang makan dan dapur. Pada area dapur terdapat kitchen set dan area untuk cuci peralatan dapur. Selain itu dari area keluarga pemilik rumah juga dapat mengakses carport melalui pintu seagai second entrance.

Beranjak kearea selanjutnya terdapat Kamar tidur utama berukuran 4x9 meter. kamar utama ini terdapat wardrobe dan kamar mandi dalam. Area ini juga terdapat jendela kaca sebagai sirkulasi dan pintu kaca geser sebagai akses menuju ke Kolam renang dibagian belakang rumah. 

denah Rumah Kontemporer

Pertama kali berada di lantai 2 terdapat 1 ruang keluarga. Area ini berada dilantai mezanine berukuran 4x6 meter. dari area ini , pemilik rumah juga dapat mengakses ruang kerja dengan mudah. Ruang kerja ini berukuran 2,5x5 meter yang mempunyai view ke depan rumah. Selain itu juga terdapat pintu untuk mengkases balkon.


Beranjak keruang selanjutnya , pada area lantai 2 juga terdapat ruang santai yang dilengkapi dengan sofa . selain itu dari area ini juga dapat mengakses 3 buah kamar tidur anak. 1 Kamar ini berukuran 4x4 meter. dan 2 kamar tidur anak berukuran 3,5x4 meter. ketiga area ini tentu juga memiliki jendela sebagai sirkulasi udara dan cahaya.

 Nah yang terakhir pada bagian belakang rumah terdapat kolam renang berukuran 2x 7 meter yang dapat diakses melalui ruang keluarga dan melalui kamar utama.



Detail Fasad/ Bentuk

Gambar Potongan

Gambar Potongan


Detail Fasad

Pada fasad rumah memadukan travertine dengan cat warna netral membuat rumah ini menjadi elegan. Selain itu pada fasad rumah terdapat kisi kisi hollo yang menjadikan rumah kontemporer ini Auto elegan. 
Oh iya untuk Informasi, Bahwa Rencana Anggaran Biaya Rumah  ini kurang lebih sebesar 1,6 M dengan asumsi berada di wilayah Manado pada tahun 2019

Perspektif Tampak

Perspektif Tampak


Bagaimana setelah mengulik rumah diatas? Apakah Anda tertarik dengan konsep yang serupa? Atau ingin lebih personal sesuai dengan apa yang Anda impikan selama ini dan tampil beda?

Anda dapat menghubungi ke : 081329446440 / 085863110612

Atau ke;

Email: sibambostudio@gmail.com
Facebook : Sibambo
Instagram : inspirasirumah_id & sibambostudio

Tidak ada komentar :

Posting Komentar