Al Hambra Residence Project

Pages

Al Hambra Residence Project


Kami berpikir sekiranya setiap pengembang mampu membangun dan berpegang teguh sepenuhnya pada aspek syariah yang dengan tegas menolak transaksi ribawi, akad-akad bermasalah, denda, dan problematika semrawut yang menjangkit developer dewasa ini, tentu kami dari Sibambo Studio menyambut dengan ramah tawaran kerjasama dalam hal rancang bangun. 
.
Dan, tadaaaa... Kali ini kami berkesempatan turut andil menyelesaikan tantangan dari mitra kami, Granada Land, untuk menyajikan konsep hunian yang Islami, tentu tidak hanya simbolik!. Dari sinilah kami mulai bekerja keras mengumpulkan literatur, mengasah dan memadukannya dengan lingkungan dan teknologi saat ini sehingga terciptalah Alhamra Residence. 
.
Sekilas tentang Alhamra Residence ini merupakan perumahan yang betul-betul tidak menyentuh riba. Konsep yang diambil merupakan perpaduan istana Al hamra di Andalusia, Spanyol dengan citarasa nusantara yang beriklim tropis. Adapun aplikasi teknologi yang digunakan berupa banyaknya biopori dan desain septictank yang mampu memfilterisasi limbah kotoran, sehingga mampu bertahan lebih dari 10 tahun.
.
Ya, begitulah kami bekerja..
Wassalam..

Tidak ada komentar :

Posting Komentar