Pembayaran

Pages

Pembayaran


Bagaimana cara kami bertransaksi?

Khusus untuk pembayaran jasa desain rumah dengan paket lengkap, dibagi menjadi 3 tahap.

Pembayaran I Dilakukan setelah terjadi kesepakatan harga penawaran yang dikirimkan , berupa 30% dari perkiraan nilai pekerjaan.

Pembayaran II Dilakukan setelah kami mengirimkan gambar denah, tampak, dan tampilan 3 dimensi awal rumah, tampak, potongan, berupa tambahan 40% dari perkiraan nilai pekerjaan ( sehingga pada tahap ini klien sudah melakukan pembayaran 70% dari total ) 

Pembayaran III Dilakukan setelah semua proses desain selesai ( gambar sudah komplit ) berupa kekurangan biaya desain.

Adapun untuk paket selain paket lengkap pembayaran dibagi menjadi dua tahap saja.

Pembayaran I Dilakukan setelah penawaran harga disetujui oleh dua belah pihak, dan sebelum masuk pada tahap konsultasi dan perencanaan, nominal yang harus dibayarkan berupa 30% dari perkiraan nilai pekerjaan.


Pembayaran II Dilakukan setelah kami mengirimkan bukti keseluruhan dokumen telah siap untuk dikirim, nominal yang harus dibayarkan berupa sisa 70% dari perkiraan nilai pekerjaan ( sehingga pada tahap ini klien sudah melakukan pembayaran 100% dari total ) 


Kemana harus membayar?

Tak perlu bingung!, Anda hanya perlu transfer ke Rekening Bank berikut ini dengan aturan pembayaran seperti di sebutkan di bagian awal:


 Rekening Bank BNI a/n Abdul Qodir
0349156699


Rekening Bank BCA a/n Intan Safela Megiadista
1810385096




Anda sudah yakin dengan kami? 

Silakan isi form pemesanan desain, click gambar berikut:




Tidak ada komentar :

Posting Komentar