Bagaimana cara kami bertransaksi?
Khusus untuk pembayaran jasa desain rumah dengan paket lengkap, dibagi menjadi 3 tahap.Pembayaran I Dilakukan setelah terjadi kesepakatan harga penawaran yang dikirimkan , berupa 30% dari perkiraan nilai pekerjaan.
Pembayaran II Dilakukan setelah kami mengirimkan gambar denah, tampak, dan tampilan 3 dimensi awal rumah, tampak, potongan, berupa tambahan 40% dari perkiraan nilai pekerjaan ( sehingga pada tahap ini klien sudah melakukan pembayaran 70% dari total )
Pembayaran III Dilakukan setelah semua proses desain selesai ( gambar sudah komplit ) berupa kekurangan biaya desain.
Adapun untuk paket selain paket lengkap pembayaran dibagi menjadi dua tahap saja.
Pembayaran I Dilakukan setelah penawaran harga disetujui oleh dua belah pihak, dan sebelum masuk pada tahap konsultasi dan perencanaan, nominal yang harus dibayarkan berupa 30% dari perkiraan nilai pekerjaan.
Pembayaran II Dilakukan setelah kami mengirimkan bukti keseluruhan dokumen telah siap untuk dikirim, nominal yang harus dibayarkan berupa sisa 70% dari perkiraan nilai pekerjaan ( sehingga pada tahap ini klien sudah melakukan pembayaran 100% dari total )
Kemana harus membayar?
Tak perlu bingung!, Anda hanya perlu transfer ke Rekening Bank berikut ini dengan aturan pembayaran seperti di sebutkan di bagian awal:Anda sudah yakin dengan kami?
Silakan isi form pemesanan desain, click gambar berikut:
Tidak ada komentar :
Posting Komentar